13

5.4K 640 35
                                    

"Bagus deh kalo lo jadian sama Hyunjin"

Nana masih diem sambil ngebasuh mukanya.Nana sekarang lagi ditoilet dan sialnya tiba-tiba Naeun juga masuk saat keadaan ditoilet cuman ada Nana seorang.

Untungnya Naeun gak dateng sama antek-anteknya jadi Nana berani.Jujur aja ya Nana cewek biasa yang takut juga kalo dibully,apalagi Naeun punya antek-antek yang badannya besar-besar.Sementara Nana? Nyetandarin dua motor aja harus minta tolong orang lain.

"Gw doain hubungan lo sama Hyunjin langgeng jadi lo gak akan ngegoda cowok lain yang udah punya pacar!"

Cuman diem daritadi,lama-lama Nana panas juga.

"Tapi kayaknya doa lo gak dikabul deh,gw baru aja  putus sama Hyunjin"

"Lonte dasar itu hubungan atau khilaf"

Bangsat-nana

Setelah ngucapin itu Naeun pergi dengan angkuhnya.Ini salah Nana juga kenapa bilang mereka udah putus padahal jadian juga belum.

Nana cuman pengen Soobin gak gangguin dia lagi jadi Nana bebas dari masalah yang berhubungan sama si medusa itu,Naeun.

Tapi kayaknya Naeun tetep ngibarin bendera perang.Liat aja Nana gak bakal diem aja kayak pemeran disinetron ditv.

Walopun dari segi fisik Nana pasti kalah ngelawan Naeun and the geng tapi Nana punya cara lain.Penyebab awalnya Soobin,Naeun benci Nana karena Soobin selalu ngedeketin Nana.Mungkin Naeun takut Nana bakal ngerebut Soobin dari dia.Padahal Nana berani sumpah gak ada niatan buat jadi orang ketiga.

Tapi sekarang!

Nana akan buat itu kenyataan.Nana akan buat ketakutan Naeun akan kehilangan Soobin kenyataan.Jujur aja selama ini Nana selalu mikir kenapa Soobin suka ganggu Nana bahkan dengan berengseknya Soobin sering nyium Nana.Kalo gak suka apalagi coba?

Sebut aja Nana terlalu percaya diri.Tapi Nana bakal manfaatin percaya dirinya buat ngancurin Naeun.

Nana jahat?

Ini bukan drama dimana sangpemeran utama selalu tersakiti dan tertindas.Senyum evil Nana perlahan keluar.

.

.

.

"Soobin"

Soobin ngerutin keningnya bingung.Gak ada angin gak ada ujan tiba-tiba Nana nyamperin Soobin yang lagi maen game dikelas dengan kresek ditangannya.Jangan lupain senyum manis Nana yang ngebuat Soobin sempet hilang fokus.

"Karena lo gak pergi kekantin jadi gw bawain makanan buat lo"

Nana ngeluarin isian yang ada didalem kresek.Ternyata Nana beli siomay dan minuman rasa jeruk,kesukaan Soobin.

"Kesambet setan apaan lo tiba-tiba baik sama gw"

"Gak boleh emang?"

"Ya nggak juga sih"

"Banyak bacod lo makan cepet!"

"Lo masukin apa makanannya hah,racun?"

"Nggak anjirr gw ngotak juga kali"

Senyum Soobin keluar dengan sendirinya ngeliat tingkah laku Nana.Kalo lagi ngomong mimik muka Nana itu keliatan banget berubah-ubahnya.Jadi Soobin suka kalo liat Nana ngomong.Soobin mulai makan siomay yang dibeliin Nana.

"Lo sendiri udah makan?"

"Udah"

Soobin cuman ngangguk dan ngelanjutin makannyq.

"Oh iya tugas sejarah kemaren belom beres semua kan?"

"Iya"

"Gimana kalo kita lanjutin pulang sekarang"

"Seriusan lo?"

"Iya sat,lagian bagian gw juga belom baru setengahnya"

"Dirumah lo ya?"

"Jangan! Mening dirumah lo aja sepi,adem,banyak makanan lagi"

Soobin masih belum ngerti sama sikap Nana sekarang.Kemarin waktu kerkel dirumah  Soobin,Nana marah-marah dan pulang duluan naik ojek.Nana mukulin Soobin dan terus ngebacod gak bakal mau lagi nginjakin kakinya dirumah Soobin.

Penyebabnya ya pasti Choi Soobin.Nana sempet ketiduran waktu nunggu giliran nugasnya.Soobin gak nyia-nyiain kesempatan itu,dengan seenak jidatnya Soobin nyium Nana padahal mereka lagi gak berdua.Bahkan Feby sampe nyemburin minuman yang lagi dia minum.

Itu sebabnya Nana berani bilang udah jadian sama Hyunjin.Nana pengen jauh-jauh dari Soobin.Sebisa mungkin Nana pengen jaga jarak dari cowok pervet itu.Tapi sekarang Nana berpikir sebaliknya,Nana bakal ngebuat Soobin bertekuk lutut dihadapannya:v

"Serius bener! Kemaren lo marah-marah gak mau lagi kerumah gw lah sekarang"

"Itu karena lo nyium gw gak bilang-bilang!"

"Jadi kalo gw bilang dulu boleh gitu"

"Ya gak juga goblok ya lo!"

Hampir aja Nana ngangkat tangannya pengen mukul Soobin.Tapi Nana keburu inget niatnya dari awal.Nana itu emang gak ada manis-manisnya kalo sama Soobin.

"Berarti pulang sekarang lo sama gw!"

"Gw balik dulu ntar nyusul"

"Gw anterin"

"Gak perlu,anterin aja tu cewek lo"

Nana sengaja mancing Soobin.Tu cowok lebih milih pacarnya atau Nana ehee.

"Tapi gw maunya nganterin lo"

Bingo! Soobin lebih milih Nana yang notabenya temen.Kayaknya Nana gak perlu susah-susah buat Soobin luluh.Gini-gini pesona Nana kuat.

Nana pindah duduk yang tadinya didepan Soobin jadi disamping Soobin.Suasana kelas sepi,jam istirahat gini murid-murid emang lagi pada dikantin.

"Soobin"

"Apaan?"

"Emm kenapa lo bisa suka sama Naeun?"

Soobin yang lagi minum langsung tersedak.Nana reflek mukulin punggung Soobin.

"Kenapa lo nanya gitu?"

"Yaa gw nanya aja,lo...lo keliatan cuek kalo lagi sama Naeun sedangkan-"

"Sama lo agresif gitu?"

Lah

"Bukan gitu!"

"Kenapa? Lo mau daftar jadi cewek gw? Lo gak perlu daftar langsung gw jabanin,lo nyuruh gw putus sama Naeun aja bakal gw turutin"

Ini Soobin cenayang apa gimana.Kok bisa tau apa yang Nana mau.Soobin ngedeketin mukanya ketelinga Nana.Sebelah tangan Soobin juga ngusap lembut pipi Nana.

"Lo tau,gw bersyukur banget diberi otak seencer gini.Gw tau niat lo buat jadi orang ketiga dihubungan gw dan juga pacar settingan lo itu sayang"

Tangan Soobin pindah kedagu Nana.Muka mereka sekarang sejajar.Nana gak habis pikir kenapa disaat kayak gini seluruh badannya serasa mati rasa,gak bisa digerakin.Bahkan buat nafas aja Nana hampir lupa.

Pandangan Soobin sesekali ngarah kebibir Nana.Nana makin panik,rasanya pengen pingsan saat itu juga.Muka Soobin makin deket,Nana bisa ngerasain hembusan nafas Soobin.

"Tanpa lo sendiri masuk,gw yang bakal nyered lo masuk kedalam hubungan gw Kim Nana"

Setelah ngucapin kalimat itu Soobin nempelin bibirnya kebibir Nana.Tanpa sadar Nana mejamin matanya,tangan Nana ngeremes seragam atas Soobin.Gak seperti biasanya,kali ini Nana gak berontak sama sekali dan juga gak ada niat ngebales permainan Soobin.Nana cuman diem seolah nerima .Soobin ngeluarin smirk disela ciumannya.

'' welcome to my world Kim Nana"

Ribut-Choi SoobinWhere stories live. Discover now