Penganti Hatiku

241 13 2
                                    

Naruto:Milik Masashi Kishmoto

Genre:Romence, drama

Rate:T

Pair:Saihina slight Sasuhana

Mencintaimu adalah suatu keharusan
Menyayangimu adalah suatu kewajiban
Kehilanganmu adalah suatu kehancuran yang membuat hati rapuh dikala mengingatnya
Cintaku padamu bagaikan sejuta keindahan yang ada didunia
Rasaku padamu adalah suatu kesetiaan yang akan terus melekat dan kujaga hingga maut memisahkan
Yang terasa menyejukan hati bila melihat tawamu
Yang terasa nyeri bila melihat tangisanmu
Aku mencintai dirimu apa adanya
Kumenerima kekuranganmu tanpa ada rasa bosan atau benci
Cintaku utuh untukmu

Happy reading

Pasangan muda-mudi yang sedang dilanda cinta memenuhi taman konoha. Dimana dunia terasa milik mereka berdua sedangkan pasangan yang sendiri hanya menatap iri dan bosan melihat kemesraan pasangan muda-mudi tersebut. Seperti yang terjadi pada hyuga Hinata yang cuma diangap sahabat oleh uchiha Sasuke dan lebih sakitnya laki sang pria mencintai adiknya begitu pula sang adik yang mencintai sang pria.

Mereka berdua menjalin kasih kemarin tepat Hinata akan mengungkapkan perasaanya kepada Sasuke tetapi keduluan ungkapan hati sang pria kepada sang pemilik hati dan yang ditebak menerimanya. Memang Hinata tidak pernah cerita bahwa dia mencintai Sasuke kepada adiknya dan dia juga tidak tau bahwa sang adik menyimpan rasa kepada Sasuke. Ya, dirinya tidak bisa memaksakan hati sang pria untuk diisi olehnya atau memaksa sang pria menjadi miliknya karena cinta tak harus memililki. Itulah yang dipikirkan Hinata walaupun dirinya merasa sakit karena jalinan cinta Sasuke dan adiknya Hanabi tetapi dia belajar untuk melupakan dan menerimanya mungkin sang pria bukan jodohnya dan ia akan segera dipertemukan dengan penganti sang pemilik hati. Saat ini dirinya sedang melamun dan tak sengaja melihat para muda-mudi yang dilanda cinta yang membuatnya merana. Saat asik-asiknya melamun dia dikagetkan dengan tepukan dibahunya dan sang penepuk langsung duduk disampingnya setelah mengagetkanya tanpa ada rasa bersalah.

"Dor."

Hinata yang dikagetkan langsung menenggok sang penganggu melamunnya.

"Hei."

Saat mengahui sang penganggu dirinya segera memasang wajah cemberut. Sedangkan sang penganggu hanya memasang wajah tersenyum pertanda dirinya gemas dengan tingkah sang gadis.

"Hihihi, kau mengemaskan sekali Hinata."

"Ish, Sai-kun mengagetkanmu saja."

Ternyata sang penganggu juga penepuk bahu Hinata adalah uchiha Sai saudara kembar dari uchiha Sasuke.

"Maaf. Habis kau melamun terus dari tadi hingga tidak menyadari bahwa aku duduk dibelakangmu."

"Eh, Sai-kun duduk dibelakangku. Maaf aku tidak menyadarinya."

"Tak apa. Jangan galau terus gegara kak Sasuke jadian dengan Hanabi. Aku yakin kau akan menemukan penganti hatimu yang bisa bahagiakanmu."

Sasuke lahir 5 menit sebelum Sai. Oleh karena itu, Sai memanggil Sasuke dengan sebutan kakak. Walaupun lemat 5 menit tetapi Sasuke tetap lebih tua darinya. Ia juga mengetahui bahwa Hinata mencintai kakaknya dari sorot mata sang gadis menatap kakaknya dan bodohnya kakaknya tidak menyadari orang yang dianggap sahabat olehnya mencintainya dan parahnya lagi sang kakak malah mencintai adik sang gadis dan sekarang menjalin cinta dengang adik dari sang sahabat.

Kalian bertanya mengapa Hinata iri dan merasa bosan memandang muda-mudi saling menjalin cinta karena salah satu dari mereka ada sang pemilik hati yang sedang memadu cinta yang membuat dirinya iri, sakit juga bosan. Ia sesekali memandang mereka setelah itu melamun dan malah dikagetkan oleh penebar senyum palsu.

Kumpulan Oneshoot(hiatus) Where stories live. Discover now