Hari ini Ten lagi main di rumah Taeyong. Rencana nya, dia mau mulai ajarin Taeyong nge-rp. Karena sumpah demi apapun... Taeyong bacot banget dari kemarin :(
Pengen cepet-cepet main rp katanya."Nah lo ngerti kan apa itu rp dari apa yg udah gue jelasin kemarin?"
Taeyong manggut-manggut, dia mah pengen langsung praktek, gamau teori-teori mulu kaya gini.
"Ayolah langsung aja praktik Ten, gue udah penasaran sumpah."
"Praktik? Ga sabaran amat, mau gaya apa? Lo udah ga tahan ya yong? Tapi gue kan uke, masa lo mau main sama lobang juga? Tapi gapapa deh ukexuke enak kayanya."
Ini si Chittaprrrr mikirnya jauh ya. Sabar aja Yongie. Gaboleh ngatain, Ntar Ten makin tolol.
"Bukan anjir, maksud gue langsung aja praktikin main rp-nya sekarang, lo kayanya ketularan Yuta deh, otak lo jadi miring gitu." Taeyong mau dosa tapi takut ngakak.
"Ehehe iya maaf, sekarang lo bikin akun baru aja di LINE, ntar foto profil nya jangan pake muka asli lo, pake aja foto bagian tubuh lo yang lain. Nama nya juga lo samarin, ntar gue invite lo ke grup kemaren."
Taeyong nurut, dia mulai bikin akun baru di LINE, sesuai perintah Ten, Taeyong ga pake mukanya buat dijadiin pp, dia pake foto bagian dada sampe ke perut bawahnya aja, pake baju kok. Taeyong mah alim. Terus Taeyong bikin uname nya pake nama samaran.
"Udah~"
Taeyong nyodorin hp nya ke Ten, minta diliat. Siapa tau ada yang salah.
"Singa?"
"Hah?"
"Ini.. uname lo kok singa?"
"Apaan anj—"
Taeyong liat hp nya lagi.
"LEON GOBLOK, BUKAN LION."
"O salah ya? Tapi mirip sih."
"Anjing."
Dan voila—Ten invite Taeyong ke gc yang kemarin Taeyong kepoin.
"Terus gue ngapain?" Taeyong bingung, dia harus apa? Bilang Annyeonghaseo? Ih formal banget, Taeyong bukan tipe yg kaya gitu. Hello what's up guys? So inggris ah, Ntar kalo ada yg lanjut nanya Taeyong pake bahasa inggris gimana? Dia kan noob.
"Diem aja, ntar juga ada yang ajak chat."
•YAOI BOBROK SQUAD• (25)
ChittaPorn invited LeonLee
NanaJ
KAM ANJINGNanaJ
ADA NEWMEM GAYS, KEMON LAH SAMBUT, DIEM-DIEM BAEJayNo
Ngegas mulu kamu by @NanaJJayNo
Kam sayang.WongHandsome
Gas no, dua istri belum cukup yaMoominHuang
Hmm.MoominHuang
Welkam newmemBlackJackWang
Itu yang join singa?SeoAlex
Hah?WinKwing
Emangnya singa bisa pegang hp ya hyung? Jari mereka kan rapet semua :'(JungJeffrey
Udah tau ada yang bego, masih aja mancing. @BlackJackWang
KAMU SEDANG MEMBACA
ROLEPLAYER CONFUSE ✔
Fanfiction❝Bangsat.. kalau gini mendingan gue lrp.❞ Kisah tentang galau nya Lee Taeyong karena rumitnya cinta di dunia Roleplayer. 《 Warning 》 ➤ Boy X Boy : Homophobic? Get out. ➤ Roleplayer ➤ JAEYONG Fanfic┇Doesn't like? Go away, gausah jadi toxic. ➤ END.