chapter 1

366 33 12
                                    




Note : karena dari awal prolognya kim junsu adalah kakak dari kim jaejoong, dan kim junsu tidak mau menikah dengan perjodohan ini maka jaejoong yang menggantikan junsu untuk menikah dengan yunho, dan tentu saja kim jaejoong menyamar menjadi kim junsu, dan yang tau jika kim jaejoong menikah dengan yunho untuk menggantikan kim junsu kakaknya adalah hanya kim junsu, ahra dan ibu kim jaejoong. Dan identitas pertukaran mereka harus dirahasiakan karena jika ketahuan pihak yunho akan marah dan selain itu nyawa ibunya juga menjadi taruhannya.

Apa masih bingung?

Jika tidak




Selamat Membaca




Lokasi pernikahan penerus keluarga Jung di kota Seoul berjalan dengan sangat mewah, termasuk saat ini pengantin wanitanya yang menggunakan gaun mewah dan ditemani oleh temannya ,namun.....

"Aduh"

Jaejoong yang tidak melihat jalannya pun hampir terjatuh

"hati-hati jaejoong, pelan-pelan saja jalannya"

Ahra yang saat itu berjalan dengan jaejoong pun reflek memegang pinggang temannya itu supaya tidak terjatuh.

"saat masuk nati berhati-hatilah sedikit jaejoong" tambah ahra lagi

"umm.. terimakasih ahra" dengan senyum yang menghiasi wajah cantiknya ia menatap temannya yang juga menatapnya dengan pandangan khawatirnya.

Jaejoong side on

Hari ini adalah hari pernikahanku dengan putra pertama keluarga jung.

Ini seharusnya menjadi saat yang paling membahagiakan dalam kehidupan seorang wanita, tetapi...

Bagiku ini adalah penyiksaan.

"junsu, anak papa yang baik. Sekarang waktunya sudah tiba, aku akan mengantarmu masuk kedalam" kudengar suara papa masuk kedalam ruangan yang disediakan untuk pengantin wanita. Namun dengan cepat aku menghindar dari papa

"tidak perlu, aku bisa masuk sendiri" jawabku dengan dingin



Jaejoong side off


Tuan kim yang mengetahui anaknya saat ini berubah pun mengernyitkan kening kenapa dengan junsu saat ini? Kenapa menjadi dingin seperti ini?




Flashback



2 jam sebelumnya

"kim junsu kau keterlaluan! Tidak disangka kau menculik mama untuk mengancamku‼" jaejoong yang mengetahui jika ibunya kini diculik pun merasa marah dengan kakak kandungnya itu.

"tenanglah kim jaejoong, bukankah aku hanya menyuruhmu menggantikanku menikah?" ditatapnya wajah jaejoong yang memerah karena emosi dengan santai.

"karena hanya kau yang bisa membantuku saat ini adikku tersayang, meski hanya dengan ancaman mama kuculik"tambahnya dengan seringai yang membuat jaejoong semakin marah.

Kisah Romantis Kim (Jung) JaejoongWhere stories live. Discover now