Chapter 2

163 18 7
                                    


- Selamat membacaa -




"aku pikir kamu akan lari dari pernikahan ini hyung" Jung yoochun adik dari yunho datang dengan tiba-tiba memeluk bahu kekar kakaknya.

"kalau begitu bagaima jika aku membuatmu kecewa Jung yoochun?" katanya dengan sinis.

"oh.. hyung lihatlah pengantinmu sudah datang" ujarnya sambil menatap kearah pintu gerbang gereja yang terbuka lebar menampilkan seorang wanita cantik dengan kulit putih mulusnya ditambah dengan rambutnya hitam legam membuat kesan semakin memukai pada wanita tersebut.


"oh jadi dia kim junsu?" bisik segerombolan wanita yang ada di kursi tamu

"penampilannya biasa saja menurutku" ujar salah seorang wanita digerombolan yang memandang sinis pada junsu (jaejoong).

"bukannya perusahaan keluarga kim akan bangkrut? Kenapa dia masih punya nyali untuk muncul?" seorang pria tau memandang dengan sinis saat kim junsu (jaejoong) berjalan didepannya

"tuan muda jung pasti akan meninggalkannya!" hardik seorang wanita tua memandangnya dengan benci.


Kim jaejoong yang mendengar cacian yang sebenarnya bukan untuknya pun merasa gugup karena apa? Karena mereka menatapnya dengan pandangan yang menyakitkan untuknya.

Namun tiba - tiba...

"akh..." karena belum terbiasa berjalan dengan menggunakan sepatu heels kim jaejoong pun jatuh dengan tidak elitnya



BUK



"aww..." jung yoochun yang melihat kim jaejoong jatuh dan bunga yang dipegang melayang kewajah saudaranya pun tidak bisa banyak komentar karena takut akan terkena marahan dari kakaknya yang terkenal sangat suka marah, namun tak lama kemudian

"bwahahahahaha" jung yoochun yang telah melihat hal yang langka yaitu membuat kakaknya ini malu pun tak bisa menahan tawanya yang meledak.

Namun bisik - bisik pun semakin jelas dari para tamu dengan wajah yang mengerikan menatap kim jaejoong yang masih terjatuh dilantai dan memandangnya dengan jahat.


"dia melemparkan bunga jearah wajah tuan muda"

"kim junsu matilah kau!"

"tamatlah dia sekarang!"

"keluarga kim kali ini jangan berharap bisa bangkit lagi!"

"dasar tidak tau diri! Kim junsu sangat bodoh"


Jung yunho yang juga mendengar bisik - bisik dari para tamu dan apalagi telah mendapatkan perlakuan yang membuatnya malu pun sangat marah, dan menatap kim junsu (jaejoong) dan para tamu yang berbisik itu dengan tatapan yang sangat tajam hingga membuat para tamu terdiam membisu karena ketakutan akan tatapan tajam dari jung yunho.

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Sep 27, 2020 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Kisah Romantis Kim (Jung) JaejoongWhere stories live. Discover now