LOVE MEETING PART 1 - 4th Yeoja?

5.1K 108 4
                                    

THIS PART IS GENERAL RATING ^^

***

"Ya! Kyuhyun-ssi, kenapa sedari tadi kau sibuk dengan ponselmu, eoh?" tanya Ahra kepada adik satu-satunya itu dengan bahasa yang dibuat resmi, bermaksud menyindir adik lelakinya yang saat ini tenggelam dalam ponsel digenggaman tangannya-hingga membuatnya terlihat bak seorang presedir.

"Noona, bisakah kau diam? Aku sedang mengatur semua jadwal meeting yang harus kuhadiri, arraseo?!" balas Kyu tanpa berpaling dari ponselnya.

Tuh kan, belum saja semenit berlalu pemikiran Ahra tentang adiknya yang sok bergaya 'presedir', ternyata saat ini sudah benar-benar berlagak meeting layaknya 'presedir' super sibuk.

"Cih! Anak sekolah menengah sepertimu memangnya memiliki meeting yang bagaimana, eoh?" tanya Ahra sakartis. Dia memnag tidak kuat melihat polah adiknya satu ini. benar-benar 'sombong' walau boleh diakuinya jika adiknya itu memang pantas untuk menjadi orang yang sombong. "Love Meeting, maksudmu?" ledeknya.

Tak pernah Ahra snagka, respon yang diberikan Kyuhyun kali ini adalah sebuah cengiran gigi. Itu menandakan bahwa tebakan yang dilontarkannya secara asal tadi memanglah benar.

"Noona-ya~ apakah memiliki kekuatan indra keenam, hingga mampu menebak hal tentangku?" tanya Kyuhyun sambil melirik kakak perempuannya tersebut dengan pandangan seduktif.

Sontak Ahra terhenyak mendengarnya. Jadi benar apa yang dia pikirkan tadi? bahwa... adiknya ini adalah seorang 'playboy' hingga melakukan Love Meeting ?

"Ya! Katakan padaku, berapa banyak jadwal Love Meetingmu hari ini?"

"Aiishh... yak! Aku tidak suka menjadi playboy Murahan, noona! Aku hanya melakukan kencan dengan Qianie, Seohyun, dan Seul Gi. Hanya tiga yeoja noona!"

Plakk!!

"Yaaa! Appeosoo!!" pekik Kyuhyun sambil mengusap-usap kepala belakangnya yang baru saja di anugrahi pukulan oleh noonanya.

"Babo kau Cho!!! Memiliki dua orang yeoja saja sudah pantas dikatakan playboy, apalagi TIGA YEOJA, SEPERTIMU!!! HUH!!" jerit Ahra dengan paras kesal dan kemudian berlalu meninggalkan adiknya itu.

-

Kyuhyun's POV start . . .

Beginilah aku. Jangan salahkan jika akan ada hati yang terluka karena dari awal, merekalah yang menginginkan ini semua. Aku? Yah... mungkin bisa dikatakan aku tak bisa menolak jika ada yang memintaku untuk menjadi kekasihnya.

Benar kata noona, kesibukanku melebihi pengusaha yang seharusnya. Mengurus tiga yeoja sekaligus. Ckckck. Kalau dipikir-pikir, aku enjoy saja dengan apa yang aku jalani ini tanpa meragukan pikiran negative lain yang akan singgah di pikiranku. Dan sekali lagi aku tekankan, ini bukan keinginanku, melainkan keinginan mereka masing-masing.

Bipp bipp bipp bipp . . .

' Kyu-ah :* aku menunggumu di apartmentku jam tiga nanti. Saranghae... :* '

Satu, first yeoja. Namanya Song Qian. Kakak kelasku saat sekolah dasar dulu. Di SMA kita bertemu kembali dan dengan beraninya dia memintaku untuk menjadikannya kekasih. Mengingat dia orang yang disegani di kalangan siswa-siswi, jadi aku terima saja dnegan senang hati. Dan sekarang, dia sudah masuk universitas semester dua. Perasaanku terhadapnya? Hem... biasa saja. Tidak ada yang membuatku bisa jatuh kedalam rayuannya. Walau pun begitu, aku selalu merealisasikan hasratnya untuk bercinta denganku. Lagipula, dia memang bukan sesuatu yang baru lagi. Kalian mengerti apa maksudku tersebut, bukan?

'Ne Chagie~...' balasku pada pesannya tanpa menjawab pernyataan cintanya itu. Aku terlalu takut menjawab 'Nado saranghae' dan entah apa alasanku melakukannya. Hanya rujukan dari hati saja.

[KYUHYUN-SOOYOUNG FANFICTION] LOVE MEETINGKde žijí příběhy. Začni objevovat