Sam- Hyung!

2.9K 215 20
                                    

JungHope

Jungkook = 22 Years old
Hoseok = 10 Years old

Happy Reading~!

•••••••

Hari ini Si bayi tupai kita di tinggal oleh kedua orang tuanya. Si Manis Jung Hoseok, terbangun di pagi hari dengan boneka koala di gendongannya. Hoseok berjalan menyusuri seluruh apartemen milik sang orang tua, memanggil sang ayah dan ibu dengan suara kencang menggelegar. Nihil, Tak ada siapapun, Mata hoseok berkaca-kaca siap meneteskan hujan. Hoseok jatuh terduduk karena Sengaja, melempar boneka koalanya jauh, menangis kencang sembari memanggil Sang orang tua.

"Huwaaaaaaaaa eommaaaaaa appaaaaaaaa HUWAAAAA!!!!!"

Tangisan hoseok semakin menjadi, Tiba-tiba sebuah suara mengintrupsi Tangisan Hoseok, membuat hoseok terdiam karena terkejut.

"Hei hei! Kau kenapa?"

Si Pria Tampan langsung menggendong si manis, menepuk-nepuk punggung si manis agar ia tenang. 'siapa ahjussi ini?' isi hati Hoseok

Hoseok menatap Pria di hadapannya sambil kebingungan. Mata bambi tersebut berkedip-kedip lucu membuat yang di tatap gemas. Jungkook -pria tersebut- Dengan gemas langsung menggelitiki bayi tupai di hadapannya, menahan badan si kecil agar tidak terjatuh. Sedangkan Hoseok yang di gelitiki berteriak nyaring dan memberontak dalam gendongannya, mendorong-dorong kepala pria di hadapannya berusaha lepas dari Si Tampan.

"Ihihihihihihihihi stop! Hihihihihi"

Jungkook menghentikan kegiatannya dengan berat hati, Hoseok juga ikut berhenti tertawa dan mulai mengisi paru-parunya dengan udara. Mereka berdua saling menatap, Jungkook menatap mata Hoseok dalam dan mendekatkan wajahnya.

Jungkook tak pernah tau kalau dia punya keponakan yang sangat menggemaskan, Jungkook terlalu sibuk dengan pekerjaannya, Mengerjakan ini itu tampa istirahat membuat Jungkook jadi lupa sendiri dengan keluarganya. Sampai Suatu hari sang kakak meneleponnya memohon dengan sangat amat untuk menjaga anak satu-satunya dan dengan kurang ajarnya langsung mematikan Sambungan hingga Jungkook tak dapat menolak.

"Ahjussi siapa?"

Si manis membuka suara setelah beberapa menit mereka terdiam saling tatap. Jungkook nampak agak terkejut, dengan segera dia menunjukkan senyum lebarnya, menunjukan dua gigi kelinci yang nampak menggemaskan tersebut.

"Hmm? Oh! Nama ku Jungkook, panggil aku Sam- ah Hyung arra?"

"Ne! Jungkook Hyung!"

Teriak hoseok bersemangat sambil memeluk Jungkook. Jungkook yang Di peluk hanya pasrah ketika ia di serang oleh ratusan kecupan dari si manis.

Ntah iblis apa yang menguasai Jungkook, Jungkook memegang dagu Hoseok untuk bertatapan dengannya, Jungkook mendekatkan wajahnya ke Hoseok dan menempelkan dua belah bibir tersebut. Terdiam beberapa detik, Jungkook mulai sedikit melumat bibir si manis. Menikmati manisnya bibir kecil semerah cherry tersebut.

Hoseok yang awalnya bingung dengan perlakuan Jungkook hanya mengikuti instingnya dan memejamkan matanya, Hoseok juga membuka mulutnya membuat Jungkook tersenyum miring. Jungkook semakin melumat bibir tipis Hoseok dan mulai mencari arah kamar Hoseok atau ntahlah! Yang penting kamar!

Aha! JungKook menemukan sebuah kamar. Kamar itu adalah kamar tamu yang harusnya di tempati oleh Jungkook nanti saat jam tidur, Jungkook pun mengunci pintu dan membawa Hoseok ;dengan masih berciuman ke kasur tersebut.

Jungkook meletakan Hoseok dan melapaskan ciuman yang bahkan tak seharusnya di lakukan pada anak bawah umur seperti Hoseok. Jungkook menatap sayu mata Hoseok yang menatapnya dengan binar kebingungan.

"Kita mau apa?"

Tanya si bayi tupai sambil memiringkan kepala. Gemas sekali sampai Jungkook merasakan miliknya mengeras.

"Hoseok suka bermain hm?"

Hoseok mengangguk kecil sebagai jawaban. Jungkook mendekatkan wajahnya ke telinga Hoseok lalu menjilatinya.

"Kalo begitu, ayo kita bermain"

Owh ok ayo tinggalkan pedofilia Jeon ini.

End!

Baby Seok-ie! [Sedang Dalam Masa Revisi]Where stories live. Discover now