17- Latihan☘

10.7K 476 8
                                    

Selamat membaca☘
Happy enjoy :')

__________________________________________

-Apapun yang ingin kita dapatkan harus kita perjuangkan, ingat bahwa perjuangan tak pernah menghianati hasil-

~Sheila Prevviona

🍁🍁🍁🍁

Setelah itu Kazio pun segera menggengam tangan Vio dan mulai melakukan teleport keAcademy.

Disisi lain Ella dan Nico pun menjelajahi Vrezanic Mall dan berhenti di time zone, mereka pun mulai memainkan semua permainan yang ada disana, mereka pun bermain banyak permainan.

Setelah selesai bermain Ella dan Nico pun segera menuju ke toko yang menjual berbagai macam barang, mulai dari boneka, coklat dll.

Ella dan Nico pun segera masuk kedalam toko itu dan mulai melihat lihat benda yang ada disana, mata Ella pun tertuju kepada boneka kucing berbulu putih yang sangat lucu.

Ia pun memilih mengambil boneka itu, setelah mendapatkannya ia pun segera menuju kearah Nico yang sedang memilih-milih kotak musik.

"Kamu ngapain?" Tanya Ella. "Aku hanya ingin membeli kotak musik ini." Jawab Nico. "Bagaimana menurutmu, mana yang bagus??." Tanya Nico kepada Ella.

"Umm, yang ini," kata Ella sambil memegang kotak musik yang berwarna biru laut dengan gambaran hati didepannya.

"Baiklah aku ambil yang ini," kata Nico, dan menggandeng tangan Ella dan membawanya kearah kasir, mereka pun membayar apa yang mereka beli.

Setelah sampai didepan toko,

"Kamu lapar gak El??" Tanya Nico dan dijawab anggukan oleh Ella.

Setelah itu Nico menggandeng tangan Ella dan mengajaknya menuju restoran yang ada di Vrezanic Mall, setelah sampai di restoran, mereka pun mulai mencari meja kosong, dan mereka pun mulai memesan makanan.

Setelah makanannya telah siap, mereka pun mulai memakannya, mereka juga membicarakan hal hal yang menyenangkan, hingga Nico memberikan kotak musik yang tadi ia beli kepada Ella.

"La, ini buat kamu," kata Nico.

"Beneran Nic?" Tanya Ella dan diblas anggukan oleh Nico.

Ella pun menerima kotak musik itu dengan senang hati, setelah selesai makan mereka pun segera melakukan teleport untuk kembali ke Academy, dan disaat mereka tiba di Academy mereka bertemu dengan Viira dan yang lainnya.

Setelah itu mereka pun kembali ke kamar masing-masing.

Disisi lain saat Vio telah sampai di Academy, ia pun segera pergi kekamarnya dan meimnta Kazio untuk beristirahat karena mungkin tenaganya terkuras karena melakukan teleport tadi.

Setelah berjalan bersama-sama Kazio dan Vio akhirnya berpisah, Kazio belok kanan dan Vio belok kiri.

Setelah sampai dikamarnya, Vio pun segara membersihkan badannya, setelah siap dengan kaos lengan panjang berwarna putih dengan tulisan 'fairy' dibagian depan dengan celana kulot warna hitam, setelah itu Vio pun segera keruangan Miss Mori karena ia telah berjanji kepada Miss Mori bahwa dia akan belajar agar bisa mengendalikan semua kekuatannya dengan baik.

Setelah sampai didepan ruangan Miss Mori, Vio pun segera mengetuk pintu dan terdengar suara dari dalam yang menyuruhnya untuk masuk.

Setelah ia telah berada di dalam ruangan Miss Mori, ia pun segera dipeesilahkan duduk oleh Miss Mori.

Princess Of Magic World [END] Where stories live. Discover now