20 - Latihan bersama🗡

9.3K 399 9
                                    

Haiiii readerss
Happy reading and enjoy


__________________________________

Setelah itu mereka pun pergi meninggalkan perpustakaan itu dan kembali menuju kamar mereka tapi disaat mereka berada di tengah perjalanan tiba tiba Miss Mori pun mendatangi mereka.

"Kalian dari mana?" Tanya Miss Mori.

"Kita dari perpustakaan Miss," jawab Vio.

"Kalian kenapa ke perpustakaan?" Tanya Miss Mori lagi.

"Kami ingin mencari pedang kehidupan itu Miss." Kata Vio.

"Sebaiknya jangan disini membicarakan pedang kehidupan itu, kalian ikut aku ke ruanganku!" Kata Miss Mori.

Mereka pun mengikuti Miss Mori menuju ruangannya. Sesampainya di dalam ruangan Miss Mori pun mengunci pintunya, dan memberikan sebuah sihir diruangan itu.

"Apa yang anda lakukan Miss?" Tanya Kazio

"Aku hanya memberikan sihir diruangan ini agar tidak ada yang mendengarkan pembicaraan kita dari luar," jawab Miss Mori dan dibalas anggukan oleh mereka.

"Jadi kalian mendapatkan apa di perpustakaan tadi?" Tanya Miss Mori.

"Kami hanya menemukan sedikit penjelasan tentang pedang kehidupan di buku ini Miss," Kata Vio sambil menyerahkan buku yang tadi ia bawa dari perpustakaan.

Miss Mori pun membaca buku itu dan wajahnya kelihatan terkejut.

"Ada apa Miss?" Tanya Ella.

"Kalian harus segera ikut berlatih dengan Mr. Andre, kalian harus menyiapkan diri kalian untuk mencari pedang kehidupan itu, sebelum pemimpin Master of Darkness menemukan pedang kematian. Karena yang saya dengan bahwa pedang kehidupan dan kematiaan sama sama terpisah dan kalian harus menemukan pedang itu lebih cepat dari pemimpin Master of Darkness." Kata Miss Mori.

"Baiklah Miss, kami akan berlatih dengan serius." Kata Kazio dan Ella.

"Baiklah latihan kalian akan dimulai besok, kalian besok pagi berkumpul di ruangan saya, dan saya akan mengizinkan kalian kepada guru-guru yang bertugas." Kata Miss Mori.

"Baik Miss," jawab, Vio, Kazio, dan Ella.

"Sekarang kalian bisa keluar dan menyiapkan tenaga kalian untuk besok." Kata Miss Mori.

"Baik Miss." Kata mereka dan berjalan meninggalkan ruangan Miss Mori dan berpisah di persimpangan karena asrama laki-laki dan perempuan di pisah.

Setelah sampai dikamar Vio dan Ella pun memutuskan untuk berbaring di kasur mereka.

"Aku mau mandi dulu!" Kata Vio beranjak dari kasurnya dan menuju ke kamar mandi.

Setelah 15 menit membersihkan badannya, akhirnya Vio telah selesai dengan pakaian kaos lengan pendek bertulis Unicorn dengan celana pendek serta rambutnya yang diikat pony tail.

Setelah Vio keluar dari kamar mandi Ella pun beranjak dari kasurnya dan menuju kamar mandi. Sedangkan Vio duduk di meja belajarnya dan membaca ulang buku yang ia temukan di perpustakaan tadi.

Princess Of Magic World [END] حيث تعيش القصص. اكتشف الآن