Sudah sebulan berlalu, setelah Yerin akhirnya mengetahui apa yang sebenarnya terjadi tentang pernikahannya.
Taehyung, laki-laki itu memperlihatkan surat perjanjian antara dirinya dan ayah Yerin. Mungkin hal itu membuat Yerin sedikit lega, atau malah sebaliknya? Yerin belum bisa mengumpulkan apapun tentang perasaannya sekarang.
"Rin? Tapi kamu nggak apa-apa kan?" tanya Joy dengan wajah khawatir.
"Aku nggak apa-apa mungkin memang begini takdirnya?" balas Yerin.
"Tapi aku tidak menyangka Taehyung akan mengatakan hal yang menyakitkan begitu."
Joy benar, Yerin juga tidak menyangka bahwa Taehyung akan mengatakan, bahwa dia hanya membutuhkan sosok ibu untuk Yeonjun buka seorang istri, Yerin tidak tahu akan sehancur apa hati wanita lain yang mungkin memang menyukai Taehyung jika menjadi istrinya, untung Yerin tidak merasakan hal seperti itu.
"Kamu nggak jemput Yeonjun?" tanya Joy lagi.
"Enggak, hari ini ibu mertuaku yang menjemput Yeonjun, kata nya dia ingin mengajak Yeonjun jalan-jalan, mungkin karena beberapa waktu ini Yeonjun terus bersama ku."
Joy menganggukkan kepalanya, "Bagus kalau begitu! Ayo kita senang-senang sekarang!"
"Senang-senang bagaimana? Aku masih kesal tahu?" ucap Yerin.
"Buat apa kamu kesal?"
"Entah lah aku kesal saja, aku merasa dijual untuk menjadi seorang baby sitter."
"Yerin! Cukup jangan berfikiran buruk terus! Lama-lama kamu malah jadi nyebelin deh!"
"Aduh, iya-iya maaf, aku benar-benar kacau sekarang, kira-kira saat aku cerai nanti aku harus ke mana ya? Aku tidak ingin pulang ke rumah."
"Hah?" Joy terlihat kebingungan, lalu dia berpikir sebentar, "Bagaimana ... kalau kita sewa apartemen yang lebih besar, kita tinggal bersama?"
"Dan melihatmu terus berduaan dengan kak Sungjae? Terimakasih! aku lebih baik sewa apartemen sendiri!" balas Yerin sambil membuang muka.
"Terserah kau saja deh!"
"Aku harus memikirkan akan tinggal di mana setelah bercerai aku benar-benar tidak mau pulang kerumah!"
Joy hanya menggelengkan kepalanya saja, tidak bisa mengerti apa yang ada di otak temannya itu.
~~~~~~~~~~~~~
Yerin dan Joy baru saja selesai makan siang, tiba-tiba ibu mertuanya menelfon.
Dia bilang Yeonjun tidak mau makan kalau Yerin tidak ada, akhirnya Yerin memutuskan untuk pergi ke rumah keluarga Kim.
"Maaf ya Yerin, Ibu jadi nyusahin kamu, padahal kamu baru punya waktu sendiri untuk istirahat."
"Enggak kok bu, Kan memang sudah tugas Yerin." Yerin tersenyum mencoba menenangkan ibu mertuanya itu.
Yerin berjalan masuk kedalam rumah mendapati Yeonjun sedang duduk sofa di depan TV bersama Sejeong adik dari Kim Taehyung.
"Tuh, mama kamu datang," ucap Sejeong kepada Yeonjun.
Yeonjun segera turun dari sofa dan berlari menuju Yerin.
"Mama!"
"Hei," Yerin mengangkat Yeonjun dalam gendongannya, "Kamu kenapa nggak mau makan?"
"Mama tidak ada, Yeonjun kan mau makan sama mama."
"Aduh manja banget sih, awas ya auntie nggak ajak kamu jalan-jalan lagi loh? "
KAMU SEDANG MEMBACA
Lie's [TAERIN ft BANGCHIN] [End] ✔
Fanfiction[Drama/Romance] [Taerin ft Bangchin] Sebuah pernikahan tanpa cinta. Sebuah kebersamaan tanpa moment Dan mereka berdua terus berpura-pura bahagia. "Bisa kita akhiri semuanya sekarang?" High Rank #2 Eunkook #3 Eunha Start: 21/05/2...