Gadis berambut pendek itu terlihat kebingungan didepan sebuah rumah yang nampak asing untuk dirinya.
"Apa benar ini rumahnya ya? Dari alamat yang kakak kirimkan sih benar." dia melihat kearah selembar kertas yang ada di tangannya.
Akhirnya dia memberanikan diri untuk menekan bel yang ada di depan pintu rumah tersebut.
"Sebentar!"
Tak lama pintu terbuka, sosok laki-laki bermarga Kim itu membuka pintu dengan wajah bingung.
"Cari siapa?"
"Ju ... Kim Yerin maksudnya, dia tinggal di sini kan?" tanya gadis berambut pendek itu gugup.
"Maaf tapi anda siapanya ya?"
"Astaga aku ceroboh, Jung Eunbi imnida, sepupu kak Yerin," ucap gadis itu.
Taehyung menatap gadis di depannya yang terlihat seperti anak sekolahan ini dengan sedikit curiga.
"Siapa?" terdengar pertanyaan yang muncul dari balik punggung Taehyung.
"Kak Yerin!" pekik gadis berambut pendek itu.
Yerin awalnya bingung, lalu ikut terpekik saat melihat sosok sepupu kesayangannya, "Eunha!"
Mereka lalu berpelukan seperti sudah bertahun-tahun tidak bertemu.
"Kamu sendiri? Kok bisa tahu alamat sini?" tanya Yerin masih sibuk melepas rindu dengan sepupunya itu.
"Sendiri, dapat dari kak Soojung." balas Eunha.
"Soojung?" tanya Taehyung takut dia salah dengar.
Yerin cepat-cepat menjelaskan, "Kim Soojung, dia kakak kelasku di Sekolah dulu."
"Ups, sorry aku lupa kalau nama mereka sama," ucap Eunha, "Dan lagi kami semua memusuhi dia sekarang, aku sudah dengar dari paman, otak kakak mu itu memang rusak."
"Semua maksudmu?"
"Kak Jinyoung, Chaeyeon, Jaehyun, aku kaget saat Chaeyeon yang selalu berada di kubu kakakmu hampir menjambak rambutnya."
"Waw, sebuah kejutan," ucap Yerin dengan tidak percaya.
"Jadi aku boleh numpang istirahat sebentar? Aku sudah banyak tersesat hari ini," tanya Eunha.
"Tentu, ayo masuk," ajak Yerin.
~~~~~~~~~~~~
Taehyung dan Yerin berada di dapur sementara Eunha berada di ruang bermain Yeonjun.
"Sepupumu itu terlihat seperti-"
"Terlihat seperti anak sekolah?" potong Yerin, "Dia hanya satu tahun di bawah ku."
Taehyung terlihat terkejut, walau mencoba menutupi wajah terkejutnya.
"Dia sepupu yang paling akrab denganku, aku bersyukur masih ada orang yang bisa aku anggap sebagai keluargaku," ucap Yerin sambil tersenyum, walau nyatanya masih ada rasa kecewa di sana.
Taehyung mendekat kearah Yerin menarik gadis itu ke dalam pelukannya, akhir-akhir ini sikap Taehyung memang berubah 180°
Membuat siapapun yang melihatnya seolah mereka benar-benar pasangan yang bahagia.
"Sekarang keluargamu sudah bertambah ada aku dan Yeonjun."
Lucu sekali bukan seolah Taehyung mengatakan mereka akan terus bersama, dan selalu ada untuk Yerin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lie's [TAERIN ft BANGCHIN] [End] ✔
Fanfiction[Drama/Romance] [Taerin ft Bangchin] Sebuah pernikahan tanpa cinta. Sebuah kebersamaan tanpa moment Dan mereka berdua terus berpura-pura bahagia. "Bisa kita akhiri semuanya sekarang?" High Rank #2 Eunkook #3 Eunha Start: 21/05/2...