Perjuangan

20 4 0
                                    

Jika kamu tak mengejar apa yang kamu inginkan, maka kamu tidak akan mendapatkannya. Jika kamu tak bertanya maka jawabannya adalah tidak. Jika kamu tidak melangkah maju, kamu akan berada ditempat yang sama.
                            ~NoraRoberts

Ujian nasional pun akan tiba. Sementara itu aku tidak ingin berlarut larut dalam kesedihan, karna goncangan hubunganku dengan Dion. Aku tidak memutuskan untuk mengakhiri hubungan ini. Tapi, aku memutuskan untuk diam. Karna menurutku dengan cara aku diam merupakan solusi terbaik untuk semua hubungan ini. Dan aku memilih untuk lebih fokus terhadap ujian nasional. Iyaa...memang hubunganku dengan Dion seperti mengantung... Tapi sudahlah lebih baik aku fokus ujian nasional dulu. Karna menurutku ujian nasional menentukan masa depanku nanti.

Akhirnya ujian sekolah tiba. Disaat itu aku sangat takut bila nanti aku akan mendapat soal yang sulit. Ujian nasional ada 4 mata pelajaran yang akan diujiankan yaitu, bahasa indonesia,matematika,ipa dan bahasa inggris. Setelah 4 hari ujian berjalan serasa agak lega tapi masih deg deg set sih...hehehe..Karna nunggu pengumuman.

Rasanya gak sabar nunggu pengumuman hasil kelulusan. Ingin sekali aku rasanya secepatnya mungkin mendaftar SMK. Akhirnya hasil kelulusan akan dibagi. Serasa hati takut untuk mengetahui hasil kelulusan. Dan akhirnya hasil tlah dibagi...Alhamdulillah hasil ujian nasional ku menyenangkan. Aku ingin sekali masuk SMK yang aku inginkan yaitu, SMK 8 yogyakarta. SMK 8 yogyakarta adalah SMK favorit yang ada di kota Jogja.

Alhamdulillah aku masuk SMK 8 yogyakarta. Tapi apakabar Dion dan Firza??

Friendship Leads to HappinessTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang