Introduction

6 0 0
                                    

Element

Bagi kami itu hal yang sangat penting bagi hidup kami, Para Trier

Para Trier merupakan Orang-orang yang memiliki Element untuk menjaga keseimbangan dunia dari berbagai macam gangguan, seperti Iblis bahkan manusia sekalipun.

Seorang Trier akan dilatih sejak kecil agar bisa mengendalikan element yang ada didalam diri nya. Bagi beberapa orang itu merupakan hal yang bagus karena dapat membantu, tetapi beberapa orang juga berpikir kalau itu hal yang buruk karena melatih seorang anak di bawah umur.

Tidak semua orang di dunia ini merupakan Para Trier,  sebagian lainnya merupakan para Xeni yaitu hanya lah orang biasa yang menjalani kehidupan di dunia ini seperti selayaknya,bermain,berdagang , berternak,  belajar di sekolah dan seperti kehidupan biasanya dengan menggunakan element dalam diri mereka untuk membantu kehidupan mereka sendiri

Karena itu di dunia ini tidak ada yang tidak memiliki element

Dan nama dunia ini adalah Sky World

***

So, langsung aja ke ceritanya...

Cerita ini menggambarkan bagaimana semua ras element menjadi satu ketika melawan ras element lain. 

Banyak hal yang terjadi sebelum kejadian yang bisa menghancurkan seluruh dunia.

Para legenda dan pemimpin dari masing masing ras element yaitu...

* Airia merupakan ras dari Air

*Firgin merupakan ras dari Api

*Hirua merupakan ras dari Cahaya

*Trix merupakan ras dari Petir

*Flyri merupakan ras dari Kehidupan

*Zender merupakan ras dari Kegelapan

*Yoko merupakan ras dari Angin

*Ricel merupakan ras dari Kematian

Semua ras tersebut sekarang dan sampai saat ini hidup berdampingan dan menyampingkan perbedaan justru saling memenuhi.

Karena sekitar 2000 tahun yang lalu Sky World merupakan dunia dimana para Trier dalam masing-masing ras saling menyerang, memberontak, membunuh dan para Xeni hidup dalam ketidak amanan, bahkan para Xeni dipaksa untuk turut berperang melawan ras lain untuk memperebutkan Element apakah yang tertinggi dan mampu melawan bahkan menghancurkan ras lain.

Sampai seorang Pria yang sampai saat ini dijuluki sebagai The Bullet of All Races menghentikan perang antar ras tersebut dengan mengumpulkan seluruh petinggi dari masing-masing ras dan mampu menghilangkan pemikiran negatif tersebut dengan segala cara sampai dia dapat menghentikan perang ini. Tapi tentu saja itu tidak semudah yang di perkirakan karena masih ada ras yang terus memberontak dan beberapa tahun pun berlalu sampai semua ras menyatu dan memulai hidup bersama dan mengadakan perjanjian dimana jika salah satu ras tersebut melanggar perjanjian tersebut maka perang bisa saja terjadi kapan pun dan dunia kembali menjadi tidak seimbang.

Jika kalian berpikir siapakah orang yang telah menanamkan pemikiran jahat tersebut untuk membuat semua ras saling berperang orang itu adalah salah satu dari ras yang selalu memberontak dan tidak akan bisa berhenti adalah Ricel ras Kematian.

Dan pemimpin dari Ricel mengirimkan sebuah pesan saat perjanjian tersebut terjadi bahwa Ricel tidak akan pernah berhenti memerangi ras lain dan perang antar ras yang terjadi 2000 tahun lalu akan terjadi lagi. Dan kini para pemimpin ras lain yakin awal muncul nya perang tersebut berasal dari Ricel.

***

Ricel merupakan ras kematian dimana selalu menghantui ras lain dimana ketika Seorang Ricel memanipulasi pikiran dari seseorang yang sedang dalam keadaan sedih, ingin membalaskan dendam pada orang lain, putus asa para Ricel memanipulasi mereka menanamkan pikiran negatif yang lebih didalam pikiran dan menjadikan mereka anggota dari Ricel dan itu sangat menguntungkan bagi Ricel karena mendapatkan anggota baru dengan Element dan ras yang berbeda.

Ricel menjalin hubungan dengan Iblis yang dapat membuat mereka menjadi lebih kuat Iblis menjanjikan bahwa Ricel akan menjadi lebih kuat dan akan menjadi ras terkuat diantara yang lain. Iblis menanamkan kekuatan baru pada Ricel yaitu dapat mengubah manusia yang sudah dimanipulasi menjadi iblis yang disebut Akun. Dimana Akun merupakan sosok manusia yang menjelma menjadi sosok iblis yang dapat membantu menghancurkan ras lain. Akun merupakan makhluk yang sangat kuat dimana memiliki element dari manusia itu sendiri, dengan kekuatan yang diberikan oleh Racel beserta iblis maka dari itu tugas dari para Trier adalah untuk memusnahkan para Akun tersebut dan menyelamatkan para Xeni.

***

...TBC...

(☞ ͡ ͡° ͜ ʖ ͡ ͡°)☞

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Aug 04, 2019 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Universal WorldWhere stories live. Discover now