08 | Wedding Vow

7.8K 1.3K 176
                                    

Tak terasa tiba lah hari dimana Taehyung akan segera resmi menjadi suami dari Kim Jennie

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Tak terasa tiba lah hari dimana Taehyung akan segera resmi menjadi suami dari Kim Jennie. Pernikahan. Setelah melaksanakan upacara sakral ini, mereka akan resmi menjadi pasangan yang sebenarnya. Walau tanpa semua orang ketahui, mereka justru mempermainkan upacara sakral tersebut.

Taehyung sudah berdiri di dekat pendeta. Mengenakan jas rapi dan tentu saja dirinya terlihat sangat gagah dan tampan. Banyak sekali kaum hawa yang terpesona kepadanya. Visual lelaki itu tak bisa dibantah keras.

Namun, begitu seorang pengantin wanita masuk, semua mata beralih dan memfokuskan kepada gadis yang terbalut gaun pengantin yang begitu elegan. Kim Jennie berhasil menyihir semua umat disana. Bahkan sang ayah yang mendampinginya ikut menatap paras cantiknya.

Begitu pula dengan Taehyung. Lelaki itu menatap Jennie lurus dan dalam. Terpesona? Sudah pasti. Namun seperti ada sesuatu yang mengganggu dirinya. Jantungnya berdetak sangat cepat dan kepalanya terasa pusing.

Menyadari pengantin pria tampak meringis, pendeta memegang bahu Taehyung dengan perasaan khawatir. "Anda tidak apa-apa?"

Taehyung menoleh kemudian mengibaskan tangannya pelan. "Tidak. Aku baik-baik saja." jawabnya. Ia memejamkan matanya beberapa detik kemudian kembali menatap Jennie yang terus melangkah menuju dirinya. Ia berusaha tersenyum walau kepalanya masih terasa sakit.

Jiyong menyerahkan Jennie kepada Taehyung. Taehyung menyambut tangan calon istrinya dengan senang hati. Sang ayah mertua mendekati telinga Taehyung dan berbisik, "Bahagiakan puteriku." kemudian segera pergi ke tempat duduknya.

Taehyung tersenyum setelahnya. Kemudian membawa Jennie menghadap pendeta. Upacara pernikahan mereka akan segera dimulai.

Sang pendeta mulai memimpin pernikahan tersebut. Setelah menyampaikan berbagai kalimat, ia meminta kedua pengantin segera menyatakan sumpah pernikahan mereka.

Taehyung dan Jennie saling memandang. Tersirat dari tatapan mereka bahwa percayalah padaku, masing-masing di antara mereka saling meyakinkan satu sama lain. Ini adalah sumpah, dan tentu saja mereka tak boleh sembarangan melakukannya. Walaupun mereka sekali lagi hanya berpura-pura.

"Saya, Kim Taehyung, berjanji di hadapan Tuhan, hamba Tuhan, dan saudara seiman, bahwa sesuai dengan kehendak Tuhan, saya menerima engkau, Kim Jennie, sebagai isteri yang sah dan satu-satunya mulai saat ini dan seterusnya. Saya berjanji, akan bersungguh-sungguh mengasihi sebagaimana Tuhan telah mengasihi jemaat-Nya dan seperti saya mengasihi tubuh saya sendiri. Saya berjanji, akan hidup, bijaksana, setia, menghormati sebagai teman pewaris dari kasih karunia, dan selalu hidup dengan rukun dan damai dalam sepanjang hidup ini."

"Saya, Kim Jennie, berjanji di hadapan Tuhan, hamba Tuhan, dan saudara seiman, bahwa sesuai dengan kehendak Tuhan, saya menerima engkau, Kim Taehyung, sebagai suami yang sah dan satu-satunya mulai saat ini dan seterusnya. Saya berjanji, akan tunduk dalam segala sesuatu seperti kepada Tuhan, menghormati sebagai teman pewaris dari kasih karunia. Saya berjanji, akan hidup, menjadi penolong yang setia dan selalu menaruh harap kepada Tuhan, dan selalu hidup dengan rukun dan damai dalam sepanjang hidup ini."

STUPID MARRIAGE [DISCONTINUE]Where stories live. Discover now