Prolog

57 1 0
                                    

pernahkah kau merasakan jatuh cinta? Pernahkan kau merasakan sakit ketika sudah merasakan cinta? Pernahkan kau takut akan memulai lagi sebuah cinta? Pernahkah merasakan tergoresnya hati ketika jatuh cinta, dan berujung trauma?
******
Ah sudahlah, tak perlu diingat pengalaman yang menurutku sangat buruk dan menyakitkan. Pernahkan kau merasakan jatuh cinta yang amat besar kepada perempuan, sampai kau takut kehilangannya? Tapi apadanya, semua rasa sayang, cinta, dan perhatian kini sudah hilang akibat satu perbuatan yang sepele atau karena mungkin sebuah komitmen yang yang dilanggar? Entahlah itu semua begitu cepat berlalu tanpa aku tahu apa penyebab sebenarnya yang utama sehingga itu terjadi?
*****
Aku selalu melihat masa depan bersamamu, membayangkan bagaimana kita bisa bersatu dengan kekuatan cinta. Tapi ini semua aku serahkan kepada yang maha membolak-balikkan hati. Terkadang memang yang kita inginkan tidak sesuai dengan kehendak-Nya. Dia selalu memberi apa yang kita butuhkan daripada yang kita inginkan...

Mencoba untuk mulai menulis, barangkali ada yang suka. Ini tulisan pertama aku. Comment ya kalo kalian suka😁

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: May 31, 2019 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Cinta dan KomitmenWhere stories live. Discover now