Maaf dek, abang ga sengaja

6.7K 469 0
                                    

Abis pergi dari tempat beomgyu, yn sama daniel masuk ke kelas mereka. Terus disana ada lisa yang lagi bicara sama cowok. Dan kayak nya yn tau itu siapa.

"Eh lis" Lisa pun balik badan terus cowok itu juga liat ke yn.

'kan bener' batin yn.

"Kenapa?" tanya lisa.

"Gapapa, gajadi"

Terus yn duduk di bangku nya yang dibelakang lisa. Terus tiba-tiba daniel duduk disamping yn.

"yn" panggilnya.

"Hm?"

"Lo jangan cemberut mulu dong. Ntar cantik nya ilang" daniel narik yn buat meluk, sekadar menenangkan saja. Cowok yang tadi langsung melotot ngeliat daniel meluk yn. Cowok itu narik kerah baju Daniel.

"Heh apa apaan maksud o meluk-meluk adek gue?"

"Ma-maaf bang" ciah si daniel gitu doang ciut.

"Udahlah bang tae. Abang kenapa sih? Suka banget marahin daniel. Daniel itu ga salah bang! Dia cuma mau nenangin adek. Abang juga kenapa suka banget si ngelarang adek deket sama cowok? Abang deket sama cewek juga adek diem aja kok!" si adek marah marah sampe beberapa anak di kelas ngeliatin.

Plak!!

"Dek.. maaf abang g-ga sengaja dek" yn megang pipinya. Ya, dia ditampar sama bang tae. Bang tae yang nyadar kalau dia barusan nampar yn langsung meluk si adek. Tapi keburu belum di peluk, yn udah lari duluan disusul daniel sama lisa.

"Yn! Tungguin woi" daniel keluar dan liat bang tae sambil matanya kaya muka muka nyesel gitu.

"Bang bentar ya. Nanti gua cerita lagi" bang tae cuma ngangguk aja. Pas lisa sama daniel udah keluar, bang tae ngejambak rambut nya sendiri.

"Argh! Bodoh banget gue. Kenapa malah nampar coba. Ini kalau gini yn makin marah sama gue" bang tae keluar coba nyari mereka ber tiga. Waktu bang tae keluar, tiba tiba ada cowo nabrak bang tae.

"Eh ma-maaf gue ga sengaja"

"Iya gapapa eh—. Lo?" kata bang tae kaget.

"Eh bang Tae?"

Hayoloh siapa.
Voment nya zeyenk :)

Abang••BTS✔️ [REVISI]Where stories live. Discover now