Malam ini yn ngurung diri di kamar. Dia itu kesel. Ralat. Marah pake banget. Gimana gak? Tadi pagi, Mama mual mual, trus mama pengen ini pengen itu. Bukan, bukan itu yang buat yn marah. Tapi, ABANG ABANG NYA PADA MANAS MANASIN YN KALAU MAMA NYA HAMIL LAGI!!. Gimana kaga kesel? Dia takut kalau gak disayang lagi. Bahkan nanti ga ada yang bisa yn dusel², yn manja ke siapa dong?
Jadi, yn mutusin buat ngurung diri di kamar nya karena ngambek pake banget. Udah dari tadi abang nya ngetuk kamar yn bolak balik sana sini. Tapi yn cuma jerit “abang pergi aja! Sana sama adek baru sana!!”
Abangnya khawatir aja soalnya yn ga keluar keluar dari kamarnya. Blom makan lagi dari siang. Kan kalau anak perawan itu blom makan bahaya.
Tapi akhirnya pertahanan yn runtuh. Dia laper pake banget. Trus jadinya dia keluar buat makan.
Pas di ruang tengah, abang abang nya lagi nonton bareng. Dan pas liat yn, mereka langsung ngode biar ngebujuk yn. Tapi yn bodo amat gitu. Dia jalan aja sampe ke ruang makan. Dan ngambil posisi duduk di kursi makan.
(yakali di meja thor)-readers
S
K
I
PYn udah selesai makan, sekarang dia lagi otw jalan kekamar. Taunya pas jalan yn dihadang sama bang Tet
“Mau kemana lu dek?”-v
“kamar. Minggir bang, gua mau naik”yn
“Ih dek sini bentar gih”-rm
Akhirnya yn pun ke sofa tempat abang abangnya
“Apaan sih bang buruan”-yn
“Lu kenapa sih dek? Merengut mulu”-rm
S
K
I
PE
H
G
A
D
E
N
G
:v“HUAAA ABANGGG YN GA MAU PUNYA ADEK HUAAAA NANTI KALIAN GA SAYANG YN LAGI HUAAA ABANGGG GA MAU POKOKNYA YN GA MAUU HUAAAA TITIKKK HUAAAA MAMAAAA JANGAN ADA DEDEK!! YN GA MAUUU HUAAAA NANTI KALIAN GA SAYANG YN LAGI HUAAAA”-yn
Fix! Bntr lagi abang² nya harus ke dokter tht.
Vomentnya zeyenk :)
Btw maap pendek, ini buntu bat otak :(. Jan lupa baca ff yg baru eheqq~
DU LIEST GERADE
Abang••BTS✔️ [REVISI]
Sonstiges"Punya abang ganteng, pinter, tapi bego, gesrek itu gemes. gemes pengen cubit ginjalnya."-y/n "punya adek cewek itu buat setengah hidup gua bercahaya,setengahnya? buat gua mau mati ngurusinnya"-jin "Anjai ini cewek ade gua? beneran?"-rm "wadaw cewe...