3: ‼️

14.3K 458 61
                                    

WARN !!!!

HAPPY READING 💜💜

❌❌

Author POV

Riel duduk di bangku depan lalu menutup pintu mobil dengan kesal. Hal itu menarik perhatian Jungkook yang baru saja memakai sealbeat.

" Ngapa lo? Tu bibir cemberut ae kek silit ayam!" -jk

" Elo tu yang apa apaan! Untung gue cubit! Bisa mampus gue kalo bang Namjoon tau gue ngintip begituan!" - Riel

Mobil mereka berjalan keluar perumahan elite itu, " lah harusnya gue yang marahlah, dongo! Pertama, Lo gak save nomor gw. kedua, gue nungguin lo 30 menit. Ketiga, Lo nyubit gue, tau gak cubitan panas banget kek digaplok panci. Masih perih ini."
" Berisik! Udah mau kemana?" - Riel.

" Kagak tau!" - jk

" Lah si kutil, ngajak pergi tp gk tau kemana. "- Riel

" Yodah, nyamar jadi gembel mau gak?" Tawar Jungkook aneh.

Plak!

" Matamu! Gue udh cantik2 juga, disuruh nyamar jadi gembel! Lu kira gw atta gledek?" Tawa Jungkook pecah.

Jujur, Riel speechless dengan tawa Jungkook yang sangat lucu

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


Jujur, Riel speechless dengan tawa Jungkook yang sangat lucu. Apalagi sampe kelihatan gigi kelincinya. Bahkan kini Riel berusaha nahan tawanya karena tertular.

" Kocak Lo! Ya udah kita nonton aja."

-🖤-

Jimin berdiri didepan kaca, celana jeans dipadukan dengan kemeja garis garis biru laut dan kacamata hitam yang bertengger dihidungnya menjadi tampilan yg pas.

Jimin berdiri didepan kaca, celana jeans dipadukan dengan kemeja garis garis biru laut dan kacamata hitam yang bertengger dihidungnya menjadi tampilan yg pas

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Hari ini ia diajak pergi oleh Sooya, untuk menemani perempuan itu membeli alat make up yang sudah habis. Sebenarnya Jimin malas sekali. Tapi gara2 diimingi hot kissing? Jimin tidak bisa menolak. Katakanlah ia candu pada bibir wanita. Dan sampai kapanpun tidak pernah berhenti. mungkin?

Omong omong kiss, Jimin jadi teringat dengan Riel. Kata Jungkook ia menemukan hp Riel di lorong dekat gudang dan gudang itu dekat dengan kelas kosong yang ia jadikan tempat playing dengan Sooya.

my baby byuntae boyfriend [ PARK JIMIN 18+] (SELESAI)Where stories live. Discover now