55: ego

3.8K 292 54
                                    

Kalian nungguin ya?
Huhu maaf ya telat update banget
Soalnya belum nyiapin draft and belum ada inspirasi gitu😔

Happy reading 💜💜

💜💜💜

Jimin baru saja keluar dari ruang BK bersamaan dengan JK. Wajah tampan mereka dihiasi oleh warna ungu di beberapa sisi. JK langsung berlalu begitu saja, mungkin menuju UKS. Sedangkan Jimin masih menoleh kesana kemari.

Riel ga nungguin gue?

Jimin menghela nafas pasti Riel marah karna ia bertengkar dengan Jungkook bahkan sampai babak belur begini. Jimin melangkahkan kakinya menuju parkiran. Kalo kalian tanya Bangtan ada dimana, mereka udah pergi setelah Jimin JK di bawa ke BK.

Jimin berjalan menunduk menutupi luka di wajahnya itu. Malu lah diliatin banyak anak anak yang masih di sekolah.

" Malu kan?" Ucap seseorang. Dari suaranya sih perempuan. Jimin melihat ada sepatu soft pink di depan kakinya. Sepatu yang tadi melayang ke kepalanya.

Jimin mendongak, "chagi "

Iya itu Riel, sebenernya setelah liat Jimin JK berantem, Riel ingin langsung pulang. Tapi ia berubah pikiran saat Ia melewati apotik k24 di Deket halte. Jadi lah ia beli obat obatan dan puter balik ke sekolah. Dan Riel ga berani nyamperin Jimin karna Riel tau emosi Jimin masih tinggi, apalagi abis kena omel BK. Makanya Riel lebih milih nunggu Jimin di parkiran.

" Kamu masih disini?" Tanya Jimin polos. Seolah kejadian tadi bukan apa apa baginya. Melihat wajah Jimin yang terluka, rasa marah Riel menurun drastis apalagi liat tatapan polos Jimin.

Riel mempout kan bibirnya lalu mengangguk gemas, " aku nunggu tau dari tadi, emang di BK kamu diapain si? Lama banget! Capek tau!"

Jimin tersenyum tipis lalu mengelus puncak kepala Riel. " Mian, ko ga nyamperin?"

Riel menunduk, tangannya membentuk gini 👉🏻👈🏻 " takut "

Jimin menyentuk pipi Riel dan mengangkat wajahnya, " hei, takut kenapa?"

" Takut kamu masih marah, emosi kamu kan masih tinggi. Jadi aku sedikit ngehindar, gapapa kan?"

" Harusnya tadi kamu nyamperin aku, jadi kan aku bisa ngadu ke kamu kalo aku di marahin Bu let. Tadi aku keluar dari BK nyariin kamu tauk, kirain kamu yang marah, kan tadi kamu langsung pergi setelah ngelempar sepatu. "

Sial! Riel malu anjir pas Jimin ngomong ngelempar sepatu.

Jimin nengok ke bawah, "itu sepatunya kok udah di pake?"

" Tadi di ambilin Yoora, maaf ya tadi aku lempar sepatu, sakit ya? Yang mana yang sakit?" Riel langsung ngecek kepala Jimin.

" Ga sakit kok" Jimin menggenggam tangan Riel.

Riel ngeliatin luka Jimin, " luka kamu masih sakit? Aku obatin ya, aku dah beli obat "

Jimin tersenyum lalu mengangguk.

" Tapi ke minimarket ya, aku laper "

" Yeu, abis berantem langsung laper. Yodah ayok"

Mereka akhirnya masuk mobil dan menuju minimarket terdekat. Ga butuh waktu lama buat ke minimarket. Cuma butuh waktu 20 menit doang.

Sampe sana, Jimin nunggu Riel di kursi yang disiapin dan Riel lagi sibuk bikin Ramyun. Sambil nunggu Riel, Jimin minum cola yang ia beli.

" Belum makan udah minum cola, ntar kembung perutnya

my baby byuntae boyfriend [ PARK JIMIN 18+] (SELESAI)Where stories live. Discover now