22. Rumah Jaehyun

7.6K 731 66
                                    

"siniin tangan lo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"siniin tangan lo. main hape mulu ih!" jisoo ngambil hapenya taeyong secara paksa. taeyong udah mau marah tapi ditahan, yakali dia mau marahin jisoo. cari mati aja.

dengan perasaan yang sungguh kesal taeyong ngasih tangannya ke jisoo. mukanya auto kusut gara-gara hapenya kena rampas. mau diminta lagi tapi liat raut mukanya jisoo gajadi. sieun atuh si taeyong.

jisoo ngernyit pas ngeliatin kuku jari tangannya taeyong yang mulai memanjang. "ga dipotong ya? kebiasaan, padahal tiap minggu gue ingetin buat potong kuku."

"yaaa, kan aku sibuk, jadi lupa deh." kata taeyong. ngelesnya ketauan banget ga pro.

jisoo ngedecak terus ngambil potongan kuku dari sling bag-nya. btw ini mereka lagi di rumahnya jaehyun. anak blackvelvet ot9 plus pacar-pacar mereka.

eh, kalo joy sama gebetan deng.

iya joy ke sana bareng eunwoo. eunwoo yang emang dasarnya temenan sama jaehyun juga mah langsung gas aja.

gas ke rumahnya jaehyun maksudnya. jangan berpikir ke sana dulu gaes. masih jauh. sabar sabar sabar.

posisinya anak blackvelvet sekarang lagi nyebar. joy-eunwoo sama yeri-rose-lisa ada di teras. eunwoo ikut gabung sama cewek-cewek karena dia disuruh jaehyun buat mepet joy. eunwoo mah iya aja.

mereka di teras cuma ngomong ngalor-ngidul, ngomongin berita di tv sampe ngomongin misteri segitiga bermuda. the real definition of ngalor-ngidul.

di ruang tengah, tepatnya di depan tv yang dikasi karpet lebar berbahan apaan gatau pokoknya lembut banget. pasangan mino-irene, sehun-seulgi, taehyung-jennie, lagi pacaran. pacaran model gimana jangan ditanya. nanti pengen hAhAhAhA.

lanjut ke halaman belakang yang ada kolam renangnya. wendy sama chanyeol lagi maen air kaya di film-film india gitu. terus kejar-kejaran, nah pas banget di belakang rumahnya jaehyun ada pohon-pohon gitu.

dan di belakang juga ada taeyong sama jisoo. jisoo motongin kukunya taeyong, keliatan serius banget. sampe melewatkan film india gratis yang dibintangi oleh wendy-chanyeol.

di lanti atas, dimana tiga cowok ganteng lagi sibuk sendiri. mereka ketawaan ga jelas, emang dasarnya ga waras sih ya. apalagi bambam.

tiba-tiba disaat mereka lagi ngelakuin aktivitas masing-masing, ada suara keras banget yang bikin mereka kaget. yaiyalah, rumahnya jaehyun ini gede banget, jadi kalo sampe semua bisa denger itu artinya suaranya ga main-main.

"BAMBAM!!!"

itulah yang kedengeran sama mereka. yang di ruang tv karena paling deket langsung lari ke arah suara barusan. sehun sama seulgi yang tadinya enak-enak cuddling juga ikutan.

yang lain juga ikut nyari sumber suara. terlebih lisa yang denger nama cowoknya disebut. mungkin kalo teriaknya ga sekeras itu dia ga bakal datengin. apalagi teriaknya kaya bukan teriak biasa.

Pacaran ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang