5

1.6K 204 38
                                    

Sebulan sudah brian dan egi menjalani hari sebagai sepasang suami istri. Belum mulai banyak berantem sih, soalnya brian juga lagi mengasingkan diri di ruang kerja demi mengerjakan skripsi. Sedangkan egi lagi gak bisa kena matahari. Tiap egi ngeliat matahari langsung mual dan berakhir mengendap di kamar.

Sesekali brian cuma nanya mau makan apa, itupun makanan yang dibawain brian suka dilepeh atau malah dimuntahin lagi. Ribet tapi ya mau gimana. Egi juga kadang suka tiba-tiba nangis kalau malam. Brian yang udah ngorok jadi kebangun karena dengerin egi sesenggukan. Ternyata emang emosinya gak bisa diatur. Kalau ditanya kenapa jawabannya gak apa-apa.

Gak jarang brian nyiapin susu prenagen di meja kecil dekat kasur. Sewaktu-waktu lagi laper dan kepikiran makan. Brian punya taktik untuk nyediain susu kehamilan itu. Tapi dibeliin kokkk kalau lagi ngidam banget mah.

Brian sudah selesai berkutik dengan skripsinya dan hari ini siap-siap sidang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Brian sudah selesai berkutik dengan skripsinya dan hari ini siap-siap sidang. Egi bakalan nyusul ke kampus karena gak bisa kena matahari tadi. Tapi dipaksain dateng karena mau menyelamati suami. Dia dijemput wyn.

"Ibu hamil, apa kabar lo?" Wyn menyapa dari kursi kemudinya.

"Nih, liat," egi menyodorkan perut-yang-sebenernya-gak-buncit-buncit-amat.
"Kerjaan brian nih yang buat gue gini." Egi memasang seat belt di tempat ia duduk.

"Aura cantik lo makin terpancar kok hahaha."

Egi membuka cermin mobil yang biasa terletak di belakang sun visor mobil. "Kulit gue kering banget. Gak berani makeup, skincarean. Gue baca di google katanya jangan. Tapi gue juga males tau wyn. Ih bawaan si bayi nih."

"T-tapi lo makin cantik????""Emang brian gak makin pusing apa ngeliat lo ngandung anaknya dia?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"T-tapi lo makin cantik????"
"Emang brian gak makin pusing apa ngeliat lo ngandung anaknya dia?"

"SKRIPSIAN SISTT. Gue gak boleh masuk ruang kerjanya. Alasannya nanti inspirasi ketikan buyar. Gue sebagai istri yang menerima apa adanya ya diem aja di kamar sambil nonton We Bare Bears."

"Habis ini dong dia baru nyadar lo tambah cantik."

"Kayak gini? Cantik?"

Ok, wajah egi sebenernya gak sebagus biasanya. Lingkar bawah matanya memang besar dan agak hitam. Mungkin karena gak pake concealer. Kulitnya kering karena gak berani pakai pelembab dan tetek bengek perawatan lainnya. Sedangkan kalau keluar rumah egi cuma mau pakai lipstick berwarna senada sama bibirnya. Ya... keliatan gak pakai apa-apa. Egi masih heran kenapa wyn bilang dia makin cantik, ya mungkin aura keibuan lagi dimasak dalam tubuhnya. Meninggalkan egi yang denial dan antikritik.

EGIAN✨ | Young K x SeulgiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang