5~A Little Change

388 54 26
                                    

     Pagi ini Donghae terlihat gelisah di bangkunya, berkali kali pemuda tampan itu melirik bangku sebelahnya yang masih kosong. Ya, bangku Eunhyuk sejak kemarin kosong yang menandakan pemiliknya tidak masuk sekolah. Donghae penasaran dengan teman sebangkunya yang pendiam itu. Donghae ingin kenal dekat dengan Eunhyuk. Saat sedang asik melamun, tiba tiba bangku yang tadi di pandanginya berderit pelan. Dengan cepat ia memandang Eunhyuk yang sudah duduk di sampingnya.

"Hai..Hyuk. Kenapa kemarin kau tidak masuk?, dan ada apa denganmu kenapa wajahmu terluka?" Donghae bertanya penasaran dengan menunjuk beberapa luka lebam yang ada di wajah dan tangan Eunhyuk.


"Aku tidak apa Hae, ini hanya luka ringan kau tidak usah khawatir hmm.. Dan kemarin aku tidak enak badan makanya aku tidak masuk hehehe"


Eunhyuk menjawab pertanyaan Donghae dengan senyum cerah. Dia tidak ingin membuat teman sebangkunya ini bertanya lebih.


"Benarkah?" tanya Donghae yang sedikit tidak percaya dengan jawaban yang Eunhyuk berikan.


"Iya Hae, aku tidak apa apa. Sudahlah sebentar lagi Jung songsaenim masuk" ujar Hyukjae berusaha meyakinkan.


Donghae menatap wajah Hyukjae cukup lama. Ia masih penasaran dengan teman barunya ini. Hyukjae seperti pemuda kesepian yang butuh teman berbicara, sebenarnya donghae ingin membantu namun Donghae tidak mau mmemaksakan kehendaknya.

Dengan berat hati ia akhirnya mengangguk.


.


.


.


.


.


Eunhyuk tengah berada di toilet sekolah untuk mengganti perban yang ada di tangan kirinya yang berwarna merah, tanda darahnya merembes keluar. Ya, luka yang di timbulkan oleh Leeteuk dan kawan-kawannya kepada Eunhyuk kemarin lusa saat pulang sekolah itu belum sepenuhnya sembuh, malah luka pukulan Leeteuk di lengan kirinya membengkak dan terus mengeluarkan darah, ini juga Eunhyuk yang tak mengobatinya dengan maksimal karena ia tak memiliki uang lebih untuk sekedar membeli obat lukanya.


"Ssshhhh...perih, kenapa darahnya masih keluar sih" Eunhyuk masih berusaha menghentikan pendarahan dari luka sobek di lengannya itu.


Brakk...


Pintu toilet di buka dengan kasar dan masuklah Heechul yang hendak memasuki salah satu bilik yang ada di toilet tersebut. Mata pemuda itu melirik Eunhyuk sekilas sebelum memasuki bilik toilet.


Eunhyuk terkejut saat di lihatnya Heechul memasuki toilet. Ia menundukkan wajahnya saat bertemu pandang dengan sahabat  Leeteuk. Ia tidak mau mencari masalah dengan Heechul, ia tidak mau lukanya bertambah lagi.

Epoch [Complete] Where stories live. Discover now