All About This Story

228 33 9
                                    

Ok disini aku akan bahas semua tentang Epoch, tadinya aku mau masukin di chapter END tapi karena banyak yang aku mau bahas jadi aku bikin chapter ini lagi, tolong dibaca yaa readers2ku 😊

1. Kenapa sih judulnya harus Epoch yang cuma 1 kata?

Ya, 1 kata memang. Tapi artinya bermakna. Epoch ini artinya masa atau fase tertentu dalam hidup seseorang. Keterkaitannya dengan cerita ini adalah karena aku yang menceritakan kehidupan Eunhyuk yang mampu melewati penderitaannya sampai dia akhirnya bahagia.

2. Kenapa tokohnya Eunhyuk? Hayoo kenapa ada yang tau gak??

Karena sebetulnya ff Epoch ini adalah request'an dari kak isty0411 (kena tag lagi deh, maaf ya kak) waktu itu beliau pernah minta aku untuk buatkan cerita dengan Eunhyuk sebagai main castnya.

3. Kenapa harus dipasangkan sama Leeteuk dan Leeteuk nya antagonis?

Karena kalau dipasangkan dengan Donghae itu udah banyak cerita. Dan disini juga aku bikin cerita sisi lain dari Leeteuk, jika biasanya dia itu protagonis maka disini dia antagonis yang benar-benar jahat (bagi aku😆) tapi di akhir dia tetap menjadi Angel Without Wings...

4. FF ini karya sendiri atau kolaborasi?

Tadinya sendiri sampai chapter 4, tapi karena aku lebih fokus ke ff yang 1nya jadi ini terbengkalai. Maka dari itu daripada ini ff ga jelas kelanjutannya, aku ngajakin kolab dan akhirnya aku kolab sama author hebat JeweleryEunhyuk yang biasa bikin ff Eunhyuk. Berkat dia, ff ini bisa di update lagi.. Kalau untuk updatenya kita selang seling, tapi ada beberapa juga yang gabungan. Terimakasih banyak jewelery🙏

5. Yang susah dari ff ini apa?

Tingkat kesulitan di ff ini menurutku lumayan sulit karena baru pertama kali bikin ff dengan Eunhyuk sebagai main cast jadi untuk dapet feel nya agak susah, beda dengan kalau aku bikin ff main cast nya Donghae itu untuk dapet feel nya lebih mudah. Dan ini juga happy ending jadi agak susah karena aku terbiasa sama sad ending.

6. Jumlah readers, vote, komentar?

Readers sedikit..vote dan komentar Alhamdulillah banyak. Kenapa aku bilang readers nya sedikit? Karena hingga chapter 16 (ending) ini pembacanya belum sampai 1k padahal cerita ini sudah di publish sejak tanggal 14 Mei 2019 dan tamat tanggal 07 Juli 2019. But it's ok.. Alhamdulillah, karena yang terpenting ada yang menghargai cerita ini dan aku mampu merampungkan cerita ini juga.

Mungkin itu aja yang aku bahas. Selebihnya sih ucapan terimakasih aku untuk semua yang telah mengikuti cerita ini dari awal, terimakasih untuk pihak yang telah mendukung kesuksesan ff ini..

Semoga kedepannya aku bisa bikin cerita baru dengan lebih baik lagi...🤗

Ok See You...🤗💙

Epoch [Complete] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang