12 : 무슨 일이야? (ada apa?)

1.3K 127 0
                                    

Aku tak pernah sekalipun berpikir untuk membolos kuliah sebelumnya namun, saat ini aku benar-benar mengkhawatirkan Mingyu. Sebenarnya dia itu kenapa?

Bahkan saat ini aku bingung harus kemana untuk menemuinya karena lelaki itu sama sekali tak memberikan lokasinya padaku bahkan chat dari ku juga sama sekali tak di balas.

Mingyu membawa ku ke sebuah rumah pohon yang letaknya tak jauh dari rumah kami. Mingyu sengaja membuatkan rumah itu dengan bantuan appa nya untuk dapat menghabiskan banyak waktu bersama denganku.

Aku memang pernah meminta sebuah hadiah rumah pohon kepada appa. namun, sampai di ulang tahun ku yang ke 15 ia sama sekali tak di buatkan rumah pohon.

"Jika suatu saat terjadi sesuatu kita bisa datang kesini." ucap Mingyu.

Aku mengangguk dan tersenyum bahagia. Jujur saja hari ulang tahun ku menjadi terasa lebih menyenangkan dari tahun-tahun sebelumnya.

Seketika saja aku tersadar, aku ingat dimana rumah pohon itu berada. Mungkin saja Mingyu ada di sana dan sana ini benar-benar membutuhkannya.

Aku kemudian segera turun dari bus lalu menaiki taksi setelahnya. Sesekali aku juga melihat ke jalanan sambil mengingat-ngingat.

Setelah di tempat tujuan, aku pun tak lupa masih menghubungi Mingyu namun tetap saja lelaki itu masih sulit di hubungi sangat sulit.

"Kim Mingyu!" teriak ku ketika melihat Mingyu berada di tempat yang ku pikirkan sebelumnya dan aku merasa bersyukur ia ada disana.

Mingyu menoleh, ia hanya menatapku kosong kemudian kembali lagi melihat ke arah lain sambil sesekali mengeratkan kepalan tangannya.

"Hei! ada apa denganmu?" tanya ku penasaran.

Mingyu kembali menoleh namun tanpa di duga ia melangkah dengan cepat ke arahku lalu setelahnya memelukku cukup erat, lelaki itu juga sesekali bergumam namaku.

Aku bingung.

"Hei! kau kenapa?" Mingyu menggeleng dalam pelukanku lalu setelahnya segera melepas pelukannya.

"Ada apa denganmu sebenarnya?" tanya ku kembali.

"Aku tidak apa-apa. Saat ini aku hanya ingin bersamamu saja. Kumohon tetaplah disini."


.......

BERSAMBUNG

She Bad | WookRin ✓Where stories live. Discover now