[2.14] THE DEATH CITY

3.2K 312 41
                                    

Sementara Sehun, ia hanya mendengus lalu menyandarkan kepalanya ke jendela mobil, menatap keadaan ibu kota yang bisa dibilang kota mati. Ditambah udara yang sudah menyatu dengan darah menambah kesan menjijikkan di kota ini.

*
*
*

Happy reading

*
*
*

___SCHOOL OF ZOMBIE___
___PART 32___

Setelah perbincangan singkat itu berakhir, kini mereka kembali ke pikiran masing-masing

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Setelah perbincangan singkat itu berakhir, kini mereka kembali ke pikiran masing-masing.

Keheningan kembali melanda, hanya suara gerimis hujan yang terdengar.

Ya... Keadaan kota kian memburuk, sebagian dari mayat hidup (zombie) itu juga sudah terkapar di sepanjang jalan.

Jungkook yang duduk di jok belakang hanya menatap datar keadaan yang mencekam diluar. Kepalanya sedikit pusing, bagaimana tidak sedari tadi ia terus memikirkan ucapan Sehun bahwa seminggu kedepan negara tercintanya ini akan dijatuhi bom tanpa terkecuali, sementara bagiamana dengan appa dan eommanya? Apakah mereka masih hidup? Jujur Jungkook sangat muak dengan semua ini. Kapan ini bisa berakhir? Apakah dunia ini akan segera kiamat?

"Lihat... Beberapa dari 'mereka' telah mati" Ujar Chanyeol yang terus memperhatikan beberapa mayat hidup yang sudah tak bernyawa di pinggir jalan.

Ucapan Chanyeol barusan sukses membuat Jungkook sadar daro lamunannya. "Kira-kira... Apa yang menyebabkan mereka mati?" Jungkook ikut nimbrung.

"Sudahlah tidak usah dipikirkan, kau fokus saja menyetir. Lagi pula tidak ada yang menjamin besok kita masih hidup" Ucap Sehun tiba-tiba sekaligus memprotes Chanyeol karena tidak memperhatikan jalan.

"Setidaknya kita berusaha bertahan hidup kan hyung" Lanjut Jungkook.

"Sial... 'Mereka' mengejar lagi" gerutu Chanyeol lalu kembali melajukan mobilnya, yang awalnya pelan kini menjadi sangat laju. Menghindari kejaran para mayat hidup yang haus akan darah itu.

- - - - - -


"Bukannya itu mobil yang dikendarai Jimin hyung?" tanya Jungkook sambil menunjuk sebuah mobil yang juga melaju dengan cepatnya di depan mereka.

Sementara Chanyeol dan Sehun tampak menyipitkan matanya berusaha memperhatikan mobil itu.

"Iya... Itu mobil mereka" -Chanyeol

"Potong jalannya!" Pintah Sehun dengan penuh penekanan. Kini amarahnya meluap dan akan ia lampiaskan kepada orang yang baru saja meninggalkannya disaat dalam bahaya.

Paham akan mimik wajah Sehun, Chanyeol pun langsung mengangguk sebagai jawaban dan mendahului mobil Jimin dan berhenti tepat didepannya.


UNDEAD ATTACK ✔Where stories live. Discover now