.7

7.3K 416 29
                                    

》》》

Hari ini adalah jatah liburnya StrayKids. Para member sedang keluar, kecuali Felix dan Seungmin yang tinggal di dorm. Seungmin sedang tidur di kamar berbeda dengan Felix. Koala manis satu rupanya sedang duduk di sofa ruang tengah sambil menonton kartun kesayangannya di televisi.

"Hahhh..Felix bosennnnn" gerutu Felix sambil memukul-mukul bantal sofa yang ada dipegangnya.

Cklek..

"Fel?" Pintu kamar terbuka dan keluarlah Seungmin dengan rambut yang sedikit acak-acakan.

Merasa dipanggil Felix menolehkan kepalanya. Dan mendapati Seungmin sedang berjalan kearahnya. Lalu duduk di sofa.
"Eung... kenapa Seungmin?" Jawab Felix.

"Gapapa..." ucap Seungmin sambil menatap Felix lekat.

Felix langsung mengerucutkan bibirnya. Kesal dia tuh dengan Seungmin. Sudah dijawab malah bilang gapapa, hih ngeselin. Ketus Felix di dalam hati.

Sedangkan Seungmin hanya menatap lekat Felix sambil mengusap pipinya. Lucu. Seungmin merasa gemas sendiri, ingin mengkhilafi takut pulang-pulang para member langsung menggetok kepalanya oleh semua member.

Halah biasanya juga bablas tuh.

"Felix..." panggil Seungmin lagi

"Apa?!"

"Jangan ngambek dong..haha" merasa Felix digoda oleh teman satu kamarnya ini, Felix melayangkan cubitan-cubitan di perut Seungmin.

Sedangkan si Seungmin hanya mengaduh. Padahal cubitannya tak kerasa, namun yang namanya Kim Seungmin harus mendapat perhatian lebih dari si manisnya kan.

"Aduh duh..sakit Felix.." aduh Seungmin.

"Ish..nyebelin!" Kesal Felix lalu menghentikan cubitannya. Felix merajuk. Lalu kembali menonton kartun kesayangannya.

"Hey princess gak boleh ngambek.." canda Seungmin sambil menarik pipi Felix.

"Ck! Dibilang Felix itu cowo bukan cewe. Awas ish...gak usah narik-narik pipi Felix!" Marah Felix sambil berusaha melepaskan tangan Seungmin yang terus mencubiti pipinya.

Seungmin yang merasa kasihan karena pipi Felix sedikit memerah akibat ulahnya, langsung melepaskan tangannya dari pipi Felix. Lalu mengusap nya pelan. Dirinya terkekeh pelan.

Kemudian ditariknya kepala Felix supaya bersandar di dadanya. Felix tidak menolak, lalu ia menyamankan posisinya sendiri. Semarah-marahnya atau sekesal-kesalnya Felix pada para member pasti akan luluh juga. Yah, walapun para member selalu menggunakan segala cara agar Felix tidak mengambek lagi.

Seungmin merengkuh bahu Felix lalu mengusap surai si manis. Tangan Seungmin yang lainnya mengangkat dagu Felix. Lalu ditatapnya lekat mata Felix.

Seungmin memberanikan diri untuk memajukan wajahnya ke Felix.

"Seungmin, tadi melihat satu set tupperware di online shop. Dan Felix ingin membelinya" celetuk Felix saat bibir nya akan menyentuh bibir Seungmin.

Gagal lagi gue, tupperware sialan! --batin Seungmin

"Tupperware? Buat apa Fellie??" Tanya Seungmin sambil mengehembuskan nafasnya sabar. Ia heran juga, untuk apa ia membeli satu set tupperware.

"Eumm..buat tempat permen-permen sama Felix. Beliin yah yah??" Tutur Felix sambil menunjukkan puppy eyesnya ke Seungmin.

Haduh lemah ia kalo Felix sudah seperti ini.

NECK OIL ▪HAREM FELIX▪Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang