24

190 35 1
                                    

Sehari setelah mendengar kabar kematian dari 4 orang sekaligus yaitu Jennie, Rose, Lisa dan Jisoo membuat seluruh siswa Hakyung terus saja membicarakan mereka dimana saja.

Banyak rumor beredar diantara kalagan masyarakat maupun kalangan sekolah hal ini dikarnakan kepolisian tidak memberikan alasan yang tepat dibalik kematian mereka secara tiba-tiba.

Sebagian besar dari warga Korea protes akan hal ini dan menuntut agar kepolisian segera menyelidiki kasus dibalik kematian mereka.

Apalagi keempat gadis itu merupakan keturunan dari keluarga kolongmerat di Korea membuat semua orang semakin marah atas kematian mereka.

Warga sekolah hakyung tengah membicarakan topik hangat di seluruh Korea apalagi ketiga gadis itu bersekolah di tempat yang sama seperti mereka membuat mereka semakin gencar.

"Bagaimana mereka bisa mati secara tiba-tiba? Bukankah mereka dilindungi oleh keluarga mereka?"
"Tidak ada yang tau penyebab dari kematian mereka namun aku merasa ini ada keterkaitannya dengan kematian seorang gadis dulu"

"Seorang gadis?" Gadis siapa yang kau maksud?"
"Apa kau mengingatnya? Tepatnya satu tahun yang lalu ada seorang gadis yang tewas mati bunuh diri dengan meloncat dari rooftop sekolah kita"

"Aaaa.... aku mengingatnya, kabar kematiannya beredar secara luas dan hal ini membuat sebagian orang Korea marah karna ketidakmampuan polisi mengungkap alasan kematiannya"
"Eum...lebih tepatnya mereka seperti sedang menutupi sesuatu dari publik"

"Apa kau merasa ada yang aneh dengan sekolah ini?"
"Aneh, bagaimana maksudmu?"
"Aku rasa sekolah ini menutup mulut polisi agar mereka tidak memberitahu alasannya"

"Kau benar!, sepertinya kasus ini berkaitan dengan anak yang berada di golden class, mereka semua termasuk dalam penerus keluarga mereka dan mereka pasti mampu untuk menutup mulut polisi dengan uang mereka"

"Semuanya terasa cocok jika di logikakan bukan?"
"Eum....kasus tersebut juga mulai hilang dari pembicaraan begitu saja bagaikan hilang tanpa jejak"

"Apa kau tau nama gadis itu?"
"Aku mendegarnya dari orang lain, nama gadis itu adalah Son Seungwan"

Sehun dan Kai yang daritadi mendengar pembicaraan dua orang gadis asing langsung saling menatap bertukar pandang.

"Kenapa mereka bisa mengetahui hal itu? Bukankah sekolah sudah menyuruh untuk menutup kasus itu dari polisi?" Tanya Sehun pada Kai
"Aku tidak tau sepertinya rumor beredar sangat cepat" jawab Kai

Mereka terdiam beberapa saat berusaha mencoba mencari cara agar mereka bisa tau dibalik alasan kematian mereka.

"Sehun, bagaimana jika mereka benar bahwa Seungwan ada hubungannya dengan kematian Jennie dan lainnya?" Tanya Kai mulai takut
"Itu tidak mungkin bodoh!, ia sudah mati dan tidak mungkin orang yang sudah mati dapat bangkit dan balas dendam" sarkas Sehun

"Apa yang harus kita lakukan Jika polisi kembali menyelidiki kasus kematian Seungwan?" Tanya Kai takut
"Kau tidak usah takut, aku akan membicarakan hal ini dengan kedua orang tuaku agar mereka dapat menutup mulut atas rahasia ini" jawab Sehun yakin

Setelah beberapa saat mereka berada di tempat itu kemudian mereka memutuskan untuk pergi kembali ke dalam kelas.

...

Wendy berjalan santai mengitari koridor sekolah, ia tampak tenang tanpa ada rasa takut sedikitpun saat ia berjalan di keramaian.

Tanpa sengaja Wendy bertemu dengan Yoona yang berjalan tepat di hadapannya tanpa ada rasa takut Wendy terus berjalan melewati Yoona yang menatapnya.

 School 2020 ✔Donde viven las historias. Descúbrelo ahora