Eomma birthday

4.1K 431 27
                                    

"Eungi ya...kau lebih suka Appa atau Eomma??",tanya Yoongi pada Eungi pagi itu saat Eungi baru selesai mandi,hari itu rencananya Yoongi akan memberi kejutan pada Seungwan yang hari ini berulang tahun,pesta kejutan kecil ini akan menjadi salah satu episode Superman Return.

Mereka akan menyusul Seungwan di gedung Sm Building karena Seungwan ada urusan disana,sekaligus Yoongi berencana membuat kejutan kecil ini bersama member Rv lainnya.






"Eomma,"jawab Eungi dengan bibir mungilnya,ia menjawab tanpa keraguan sedikitpun saat Yoongi jongkok didepannya untuk mengeringkan tubuhnya dengan handuk berwarna biru laut.

"wae??"tanya Yoongi seolah tidak terima dengan jawaban anaknya.

"karena Eomma lebih menyayangiku dari pada Appa",jawab Eungi,



Bocah kecil itu diam menurut saat Yoongi memakaikan jacket hitam ditubuhnya,tidak seperti kebanyakan anak lainnya yang akan berlarian kesana-kemari saat berganti pakaian.Eungi lebih memilih diam saja saat sejak tadi satu per satu pakaian mulai menempel di tubuhnya dengan bantuan ayahnya yang dengan sabar berjongkok didepannya,


"Appa juga menyayangimu sebanyak eomma menyayangimu...kenapa kau meragukan Appa seperti ini,??"ucap Yoongi cuek,seolah ia bicara dengan temannya tanpa memperdulikan raut serius di wajah anaknya.



Ayah anak itu lalu bertatapan...

Mata Eungi terlihat lebih besar dari mata Yoongi...menatap tatapan polos Eungi membuat Yoongi tidak percaya jika ia sudah mempunyai bocah kecil yang sangat imut dan pintar seperti Eungi....bagaimana bocah itu muncul di kehidupannya dan Seungwan...tumbuh perlahan dengan cintanya,memberikan kebahagiaan pada Eungi adalah satu-satunya hal yang bisa membuat dadanya membuncah bahagia saat ini.




"kau sudah besar sekarang...kau harus menjaga eomma seperti seorang lelaki",ucap Yoongi pelan.

Setelahnya ia berdiri dari posisinya tadi...

"Appa akan bersiap-siap sebentar",pamit Yoongi.

Melihat kepergian ayahnya sesaat yang lalu tidak membuat Eungi bergerak dari tempatnya berdiri di kamar tidurnya,Ia terlihat berfikir keras....wajahnya yang sudah biasa terlihat tanpa ekspresi,kini pertama kalinya terlihat raut kesedihan di wajahnya....



Ada apa dengan Min Eungi????




🍃












February 2019,



Beberapa hari setelah pertemuan malam itu di rumah Suga,Red Velvet dan Bts ada jadwal yang sama di acara Seoul Music Award...seperti keinginan Wendy,Suga dan Wendy sepakat untuk terlihat biasa saja walaupun acara itu adalah acara pertama mereka setelah kolaborasi lagu mereka yang sukses di akhir tahun...


Banyak fans yang terang-terangan penasaran dengan interaksi mereka,tapi Suga terlalu pandai untuk menyembunyikan kedekatan mereka,sedangkan Wendy terlalu ketakutan untuk menunjukkan pertemanan mereka,

Wendy akui malam itu Suga terlihat sangat keren saat perform di panggung,tidak hanya Suga...
Bts memang selalu keren di atas panggung.

Semua setuju dengan hal itu,

Selain keren,Wendy rasa Suga adalah entertain yang profesioanal,setelah malam itu saat Wendy menangis tersedu-sedu dalam pelukan Suga...seperi permintaan Wendy,Suga sama sekali juga tidak berusaha menghubungi Wendy.

Semua itu memang sudah permintaan Wendy,tapi kenapa terasa ada yang aneh pada perasaan Wendy...apa ia memang belum cukup berharga untuk dipertahankan oleh seorang Min Yoongi???
Kenapa ia kecewa....


Superman Return :WengaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang