Poor Man

2.7K 365 63
                                    


Wendy dan Suga masih berhubungan sejak skandal penyekapan tahun lalu.

Foto-foto kedekatan member Bts dengan Wendy adalah penguat jika hubungan asmara antara Wendy dan Suga masih terjalin


Bighit dan Sm tetap memilih diam karena menjaga privasi artis mereka





Headline berita tentang Wendy dan Suga masih trending di situs berita online bahkan setelah satu bulan berlalu setelah foto-foto pernikahan Geumjae tersebar.








Desember 2021

Dengan pakaian militer yang masih melekat di tubuhnya,Yoongi terkejut ketika tahu siapa yang mendatanginya ke pangkalan tanpa pemberitahuan.Kedua orang tua Seungwan langsung menyuruhnya duduk di kursi yang berbatasan meja dengan keduanya.

Yoongi menuruti kedua orang tua Seungwan.Dengan sopan Ia duduk di kursi restaurant itu.

Dari raut serius yang terlihat di wajah orang tua Seungwan,dengan sendirinya Yoongi merasa hal buruk akan menimpanya setelah ini.




"sebenarnya hari itu setelah menghadiri pernikahan kakakmu,Seungwan lepas kontrol untuk pertama kalinya di depan kami",kalimat pertama yang keluar dari bibir Tn.Son saja sudah mampu membuat Yoongi kesusahan menelan salivanya sendiri.

"kami sudah membicarakan hal ini dengan orang tuamu yang mengunjungi Seungwan beberapa hari yang lalu,kami sangat berterima kasih kalian menyayangi anak kami dengan tulus tapi kami harus mengatakan ini padamu nak Yoongi",kali ini suara lemah keluar dari bibir Ny.Son.

Ibu seungwan itu menarik nafasnya panjang sebelum melanjutkan kalimatnya,"kami tidak bisa terus melihat Seungwan seperti sekarang".


"Apa yang terjadi dengannya??Ibuku bilang Dia baik-baik saja dan sedang focus belajar untuk kuliahnya keluar negeri",ucap Yoongi cemas.


Orangtua Seungwan mengangguk,"Dia memang terlihat baik-baik saja,Ia begitu ingin terlihat pantas untuk sejajar denganmu.sehingga orang-orang tidak akan bisa lagi mengoloknya.Karena itu kami merasa Dia berusaha terlalu keras sampai lupa pada dirinya sendiri.Kami merasa Seungwan kami yang dulu ceria sudah menghilang entah kemana",ucap Ny.Son lagi,setitik airmata dengan jelas menetes di pipinya.

"Jika semua lancar,Seungwan akan berangkat awal bulan besok...",ucap Tn.Son melanjutkan.



"kenapa Dia tidak menemuiku sendiri??atau setidaknya Dia bisa menghubungiku lewat telepon",lirih Yoongi sedih.

Ny.Son menggeleng cepat,Ia meraih tangan Yoongi yang ada diatas meja untuk meyakinkan Yoongi jika Ini semua juga bukan kemauan Seungwan.
"Dokternya bilang jika uri Seungwan sakit,sakitnya kali ini cukup parah sehingga hanya Seungwan sendiri yang bisa menyembuhkannya".


Yoongi semakin kesusahan menelan salivanya,suara yang keluar dari bibirnya bahkan sampai bergetar,"sa... sakit apa??".

"extreme anxiety disorder...",jawab Tn.Son.

Ny.Son langsung tidak bisa menahan tangisnya setelah mendengar ucapan suaminya.Perempuan yang melahirkan Seungwan berpuluh-puluh tahun yang lalu itu sampai harus bersandar pada dada suaminya untuk menyembunyikan rasa sedihnya yang mendalam.

"Uri Seungwan tahu jika dirinya sakit,karena itu Dia terlalu malu untuk muncul di depanmu secara langsung.Dia hanya menitipkan ini untukmu",ujar Tn.Son lagi sembari mengeluarkan sebuah amplop dari saku dalam jasnya.


Superman Return :WengaWhere stories live. Discover now