3

2.5K 333 16
                                    

Coba tebak sekarang, woozi lagi dimana? dan kenapa muka dia sebel banget? jadi ceritanya gini, sekarang woozi lagi ada di sekolah nya, dan itu masih sepi. Iya, hoshi nyuruh woozi berangkat sekolah pagi banget.

Ah woozi males, sekarang di kelasnya cuman ada dia sama hoshi. Woozi sih pengen banget lanjut tidur lagi. Kalo hoshi... Ga tau, dia dari tadi senyum senyum ga jelas, woozi jadi takut liat nya.

Baru aja woozi meremin mata.

"pagi, ji..."

Aaa.. Woozi pengen ngedumel sekarang, siapa si tuh orang? kenapa baru dateng pas dia pengen tidur? kan kalo di diemin aja gaenaaak...

Akhirnya woozi buka matanya, liat siapa yang dateng, wonwoo rupanya. Woozi liat gerak gerik wonwoo dari tadi, dari yang taro tas di tempat duduk nya (kalo anak pinter, biasanya paling depan.) Sampe nyamperin woozi, terus duduk di depan tempat duduk nya woozi.

"yo! pakabar?"

Woozi mager jawab, irit kata dia.

"he'eh"

"yeuu ga nyambung, ditanya apa, jawab nya apa.."

Wonwoo ngejitak kepala woozi (ga) pelan.

"tumben lu dateng pagi?"

Sekarang woozi lagi pegangin jidat nya, karna jitakan wonwoo yang ga nyelo.

Oiya, pertanyaan wonwoo jadi ngingetin woozi sama hoshi, soalnya kan hoshi yang bikin woozi dateng ke sekolah pagi pagi, Dimana dia?

Woozi ngeliat seluruh penjuru kelas, tapi ga ada hoshi. Tiba tiba ngilang gitu, tadi ngebet banget mau ketemu temen nya woozi.

"ji, kenapa sih? orang ditanya.. Malah liat liat kayak gitu, gue disini nih disinii.. Lu nyari siapa?"

"eh.. Hah? apaan? kagak, gue kagak cari siapa siapa kok hehe.." woozi gelagapan.

Wonwoo bingung sama tingkah nya woozi. Wonwoo bodo amat ah, sekarang dia malah baca buku saku. Ga tau apa isi bukunya.

Kelas jadi sepi lagi.

=_=_=_=_=_=_=_=

Sekarang kelas woozi udah rame pake banget, tapi dari tadi hoshi belum muncul. Woozi antara khawatir ga khawatir sih, tapi yaudahlah.

Yang tadi cuma ada wonwoo di deket woozi, sekarang jadi ada banyak. Deka, Mingyu sama Minghao yang sebenernya sekelas, tapi beda kelas sama woozi sama wonwoo.

(sekelas tapi beda kelas. Bingung ga?)

Bahkan ga cuma itu, sekarang ada kaka kelas woozi juga di disini, Jeonghan sama joshua. Fix ini, temen woozi pasti bakal mikir ada rapat rahasia yang terjadi.

pikiran temen woozi, "ngapain coba ada kelas laen sama kaka kelas, ngumpul di satu ruangan kalo bukan rencanain sesuatu.. Hmmm.."

Tapi untung nya aja ga ada yang mau laporin ini ke guru bk, soal nya tampang muka bodoh semua, jadi ga mencurigakan.

Kursi yang ada di kelas woozi itu posisi nya berdua satu meja, tapi sekarang udah dimodifikasi sedemikian rupa jadi bentuk nya kayak meja mau kerja kelompok kalo disuruh guru.

Tapi semuanya ngumpul disekeliling mejanya woozi. Asal diberesin sendiri mah woozi gapapa.

Orang-orang kalo nguping apa yang sekumpulan omongin dari tadi juga tau, kalo yang diomongin ga ada yang penting sama sekali.

Woozi dari tadi ga mood ngomong. Dia mikirin hoshi melulu. Temen temen woozi juga pada notis kali sama sifat woozi hari ini.

"oi, itu si woozi kenapa?" Jeonghan bisik bisik sama wonwoo.

temen setan -soonhoon-Where stories live. Discover now