#SueDispatch

181 30 28
                                    

Dibaca ya guys
dengan ini semoga pemerintah korea selatan bisa bekerjasama
bismillah
semoga dibubarkan

sebenernya ada beberapa media korea yang juga nyebar nyebar berita
kayak pajak YG, kasus prostitusi YG, dll
dari sb* F*nE

gue cuma berharap Hanbin kembali ke Ikon

Gue Suka YG
tapi kalo kaya gini
meski nanti member ikon keluar dan ngikutin hanbin gue gak masalah

Inget Beast yang jadi Highlightkan
Gapapa kaya gitu
Mereka bikin agensi sendiri
atau ke agensi PSY

But gue masih berharap Hanbin back to Ikon with YG
I don't know why

Apapun yang terbaik

Apapun yang terbaik

Ops! Esta imagem não segue nossas diretrizes de conteúdo. Para continuar a publicação, tente removê-la ou carregar outra.

Kehilangan leader pasti menjadi pukulan berat bagi iKONIC

Ops! Esta imagem não segue nossas diretrizes de conteúdo. Para continuar a publicação, tente removê-la ou carregar outra.


Kehilangan leader pasti menjadi pukulan berat bagi iKONIC.

Pasca pemberitaan B.I yang bertubi-tubi, mulai dari pengungkapan skandal dugaan transaksi narkoba, pernyataan YG Entertainment yang terkesan 'mengamankan diri,' serta kabar mundurnya B.I dari iKON membuat iKONIC sakit hati. Sakit hati ini semakin menjadi-jadi setelah media outlet Dispatch secara gamblang mengikuti perjalanan kasus darI B.I dan menuangkannya dalam seluruh artikel mereka.

Merasa tidak nyaman karena dianggap melanggar privasi dan menyebar informasi palsu yang terkesan selalu menyudutkan YG Entertainment, iKONIC sepakat untuk membuat petisi kepada Presiden Moon Jae In agar Dispatch segera diselidiki atau bahkan ditutup. Berikut ini isi dari petisi tersebut : "Aku meminta agar Dispacth segera ditutup karena telah menyakiti industri entertainment dan segenap artis di dalamnya.

Memang benar bahwa ada hal yang bisa dipublikasikan oleh mereka karena mereka berhak, tetapi tidak seluruhnya. Dispatch terus menerus menyerang privasi artis dengan melanggar privasi mereka dan mendapatkan uang dari hal tersebut.

Lebih dari itu, Dispatch bahkan merilis rumor tanpa mengecek kebenaran alias fitnah yang merusak reputasi dan karir, yang menguntungkan diri mereka sendiri dan membahayakan sang artis.

Dispatch tidak pernah meminta maaf terhadap rumor palsu yang pernah dirilisnya serta pelanggaran privasi kepada artis yang telah mereka lakukan. Mereka melakukan ini untuk mengambil untung dan hanya memikirkan bisnis. Mereka tetap aman tanpa mengakui itu semua, sedangkan para artis akan menjadi target yang menerima penderitaan.

Artis juga warga Korea, yang seharusnya bisa dilindungi privasi serta penyebaran informasi palsunya.

Bahkan mereka juga punya kebebasan seperti pers; kebebasan mereka akan berhenti begitu saja untuk memberikan kebebasan bagi yang lainnya.

Bukan dampak yang baik, Dispatch justru memberikan dampak negatif untuk industri entertainment Korea; sebuah industri yang menjadi kebanggaan Korea Selatan, sumber dari pertumbuhan ekonomi; yang seharusnya dilindungi.

Jika petisi ini berhasil, kami dengan tegas meminta Dispatch untuk menghadapi hukumannya sesuai dengan hukum, dan menutup Dispatch itu sendiri."

.
.

Sebagai tambahan informasi, petisi tersebut saat ini sudah ditandatangi oleh lebih dari 12 ribu orang.

.
.

Link petisi : https://www1.president.go.kr/petitions/Temp/ZZEDZh

.
.

■■■■■■■■■■■■
-AdminOppaRio👦
Credit : ©KSense

Itu ada linknya
yang mau ngisi ayookk

Ramaikan juga hastag #SueDispatch kalo mau hehe

MRT : Cuitan Unyu Author Onde histórias criam vida. Descubra agora