MD-24 AND PO

27K 553 78
                                    

.........

Kejadian di ruang Meeting itu tidak membuat Max merasa puas, Ia masih merasa dendam dengan apa yang dikatan Putri Mr.Adam tetang gadis kecilnya. Wanita itu dengan terang-terangan menghina Adellia di hadapannya.

Tersenyum miring, Max yang terduduk di atas kursinya yang berada di sekolah miliknya sambil mengetuk pena diatas meja. Ia meraih ponselnya untuk menghubungi seseorang yang akan menjadi mainan-nya yang berikutnya.

"Hallo, Mr.Axzwall?" Terdengar suara lengkingan seorang wanita di balik ponsel Max.

"Ya, dengan Miss Angell?" Tanya Max tesenyum miring.

"Benar, Ada apa Mr menghubungi-ku?"

"Bisa kita bertemu?" Max mengabaikan pertanyaan Angel, putri dari Mr.Adam.

"Em-Baiklah, dimana kita bisa bertemu Mr?"

"Terserah padamu, sepertinya apa yang Nona katakan memang benar, Saya akhir-akhir ini sudah merasa bosan dengan gadis kecil itu"

"Ha ha ha, Saya sudah yakin dengan itu Mr, apa anda Butuh teman bercerita. Bagaimana dengan Hotel atau Apartemen saya?" Dalam hati Max bersorak senang, ternyata begitu mudah menangkap mangsa yang gila dengan makanan sedap, tanpa memikirkan apapun.

"Ya, segera kirimalamat anda!" Max mengakhiri panggilan mereka, Ia tersenyum senang sepertiseorang anak yang menantikan hadiah kesukaannya

"Ya, segera kirimalamat anda!" Max mengakhiri panggilan mereka, Ia tersenyum senang sepertiseorang anak yang menantikan hadiah kesukaannya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Open PO
Master Devil by Mei Dahlia Sari Gulo
Rp. 88.500
Sinopsis
Gadis yang masih berusia 17 tahun itu harus rela menjadi pemuas nafsu Gurunya sendiri demi menyelamatkan kedua orang tuanya dan juga dirinya dari sang Guru. Yang dengan tega mengancam akan membunuh kedua orang tuanya jika ia tidak menuruti semua keinginan Gurunya tersebut.
....

Adellia Cristopher..
Selain memiliki wajah yang cantik gadis itu juga dikenal baik, dan juga pintar.

Max Axzwall...
Pria berusia 27 tahun, seorang guru dan pemilik perusahaan terkenal di Amerika dan memiliki kekayaan di beberapa benua Eropa. sebenarnya profesi guru hanya lah untuk mengalihkan pikirannya dari pekerjaan yang begitu menumpuk dan membuat ia merasa sakit kepala jika berada di perusahaan miliknya..
Dan semua telah berubah karena ketidaksengajaan seorang gadis, salah satu murid di sekolahnya tidak sengaja menabraknya dan Max menyentuh kulit lembut itu membuat sisi pria liarnya kembali hidup.

"Maaf pak, Adel tidak sengaja" ucap siswi tersebut sambil menundukkan kepalanya, lalu siswi itu pergi meninggalkan Max yang tersenyum licik.

"Kau harus bertanggung jawab" gumam Max lalu meninggalkan koridor sekolah.

#MasterDevil #MeiDahliaSariGulo #Novelindo77 #NovelindoPublishing #Selfpubish #Wattpad

Cara pemesanannya..
Format pemesanan
Nama
Alamat
Kecamatan
Kelurahan
Kodepos
Kota
Nomer hp
Judul buku
Jumlah buku
Transfer ke rek 0560368836 bca  diana

Bisa langsung pesan ke no ini ya say..
Wa hp 0818331696..


Master Devil  (SUDAH TERBIT) Where stories live. Discover now