Tukang Ngompol!

486 46 29
                                    


Adik sepupu kesayangan Youngmin kemarin baru saja tiba di Busan. Tapi, karena kecapean si Kecil masih tidur sampai sekarang.

Rumah yang biasanya sepi jadi sedikit ramai karena paman dari Seoul berkunjung untuk menikmati liburan dengan keluarga di desa.

Sebenarnya sih tukang onar yang dari tadi teriak-teriak bukan si ponakan dari kota melainkan ponakan lainnya dari sebelah rumah. Bocah dekil yang langsung berlari terbirit-birit di tengah malam dan ngotot ingin menginap karena saudara kesayangan baru saja tiba.

Di pagi harinya, para orang tua sedang bersiap untuk pergi berkebun, sedangkan para anak menikmati setoples kripik kentang yang dibagi berempat.

"Yongminie, tolong bangunkan Daehwi kalau sudah jam 8 ya. Jangan sampai dia tidur lagi. Bibi dan ibumu mungkin akan kembali ke rumah pada sore hari." Bibinya tersenyum simpul.

"Baik, bi!" jawabnya dengan semangat.

07.40 KST

07.59 KST

08.00 KST

Karena sudah waktunya Youngmin yang awalnya masih asik menonton Tobot, langsung menghampiri si adik yang masih menyusuri alam mimpi.

Ceklek

Setelah membuka pintu bukannya lekas membagunkan adiknya, ia malah terbirit mengambil smartphone untuk mengabadikan momen imut di hadapannya.

Daehwi dengan piama bergambar berang-berang berwarna dusty pink  membuatnya gemas.

Daehwi dengan piama bergambar berang-berang berwarna dusty pink  membuatnya gemas

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

So Cute!

Belum lagi boneka berang-berang berwarna abu-abu yang dipeluk Daehwi menambah kesan imutnya.

Belum lagi boneka berang-berang berwarna abu-abu yang dipeluk Daehwi menambah kesan imutnya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

(Anggap saja Daehwi sedang memeluk boneka sambil tidur ya😂)

Double cute

Mungkin Youngmin terlalu keras berteriak meski ia sudah menahan dengan menutup mulutnya serapat mungkin, mengundang adik-adiknya yang lain untuk bergerumbul di ambang pintu si maknae yang tengah tertidur pula

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Jul 01, 2019 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Hyung and DongsaengWhere stories live. Discover now