Part 2

3.7K 292 34
                                    

💜 TaeJin love story 💜






Part 2 of ?

Part 2 of ?

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.





Happy Reading...





Empat orang yang sekarang berada diruangan meeting itu terlihat tegang. Well, lebih tepatnya dua orang terlihat tegang sedangkan dua orang lagi terlihat tidak peduli. Suasana yang membuat orang yang melewatinya mengernyitkan dahi. Bagaimana tidak, disana duduk Kim Taehyung, actor tampan yang sedang naik daun, bintang iklan untuk produk-produk terkenal dalam dan luar negeri, dan model - baik itu catwalk atau pemotretan yang menjadi top wanted beberapa brands dan flag stores ternama.

Taehyung mengenakan kemeja hitam Armani, dengan dua kancing terbuka, menampilkan collar bone dan sedikit celah, memperlihatkan otot dada yang terlatih dan kencang, lengan kemeja digulung sebatas siku, membuat otot lengan yang kencang juga terlihat, apalagi dengan kulit yang sedikit gelap, celana jeans hitam yang membungkus kedua kaki jenjang, dan dilengkapi sabuk kulit serta sepatu kulit, semuanya keluaran terbaru Armani, membuat penampilannya sempurna. Bahkan kata 'gorgeous' saja seakan kurang cukup untuk mendiskripsikan seorang Kim Taehyung.

Kim Taehyung duduk di kursi yang melingkari meja kaca ditengah ruangan, dua orang didepannya memandangnya tak habis pikir. Yang satu, Kim Namjoon - sang manajer yang selalu dipusingkan dengan artis asuhannya, dan yang satu lagi sang cameraman yang bingung mencari jalan tengah dari masalah pelik yang mereka hadapi sekarang.

"Taehyung.. Kumohon, konsep pemotretan ini adalah sexy couple, kita jelas tidak bisa hanya menggunakanmu. Kau akan membutuhkan partner…" Namjoon mencoba membujuk.

Taehyung menyilangkan kedua tangannya di dada, salah satu kaki jenjangnya dia tindihkan di kakinya yang lain. Tatapan matanya tajam, mengintimidasi, membuat sang cameraman sedikit berjengit dan Namjoon menundukkan kepalanya sepersekian derajat.

"Aku menolak disentuh siapapun." Ucap Taehyung dingin.

"Tapi Taehyung-ssi, konsep ini tidak bisa diubah, dan deadline-nya adalah hari ini untuk pengumpulan contoh gambar, jelas tidak mungkin untuk mengubah konsep." Cameraman tersebut berusaha menjelaskan situasi yang sedang mereka hadapi, berharap Taehyung bisa mengerti dan mau untuk bekerja-sama. "Ah, apalagi Lisa-ssi, salah satu model wanita yang sekarang ini sedang digandrungi juga sudah datang dan dia merupakan partner anda, Taehyung-ssi".

Well, justru strategi yang salah, menggunakan nama perempuan untuk membujuk seorang Kim Taehyung. Namjoon hanya mampu menggelengkan kepalanya perlahan, bersiap menerima reaksi Taehyung.

Taehyung membuka matanya, menatap langsung mata si cameramen, mulutnya tidak berucap satu patah kata pun, tetapi tatapan matanya dingin dan menusuk, seakan berkata 'Is that my problem?' Tapi bagaimanapun juga sang cameramen tidak bisa menyerah membujuk Taehyung, lehernya adalah taruhan dalam pekerjaan ini, kalau dia tidak bisa mengirimkan foto-foto Taehyung dengan model siapapun dan bertemakan sexy couple, bisa-bisa dia kehilangan pekerjaan dan lebih parahnya dituntut untuk membayar ganti rugi over-time.

EVEN IF I DIE IT'S YOU | TAEJIN |Where stories live. Discover now