Part 3

3.2K 275 64
                                    

💜 TaeJin love story 💜

💜 TaeJin love story 💜

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.





Part 3 of ?




Happy Reading....




Taehyung duduk bersandar di sofa yang telah disiapkan sebagai salah satu set dalam pemotretan sore itu. Namja tampan namun dingin itu hanya berdiam, menutup matanya, tanpa mengeluarkan sepatah katapun, membuat orang-orang disekelilingnya harus berpikir ribuan kali untuk sekedar mendekat bahkan menyapa. Mereka masih menyayangi nyawa mereka. Jelas tidak mau membangunkan singa tidur. Bahkan sang pengatur gaya, cameramen dan crew serta staff yang ada disana hanya bisa memberikan lirikan sekilas mengagumi ketampanan sang model.

Lighting yang sudah di set sedemikian rupa, sedikit temaram dengan nuansa romantic, karpet tebal beludru, dan sofa berwarna merah pekat. Taehyungpun sudah disiapkan, mengenakan dark blue jeans Diesel yang tidak dikancingkan, dan kemeja putih keluaran Hugo Boss yang juga tidak dikancingkan seluruhnya, menampakkan sexy abs dan otot yang membuat baik yeoja ataupun namja harus menelan ludah, tatanan rambut yang dibuat berantakan tapi juga terlihat seksi serta kulit yang sedikit diberi sentuhan oil agar terlihat hitam dan sedikit berkilat. Kim Taehyung ibarat dewa sex Yunani yang entah bagaimana menjelma menjadi seorang manusia.
(Jangan ngiler bayanginnya 😅)


Sedangkan ditempat lain, stylists yang sedang menggarap Seokjin justru dibuat terpana dengan transformasi Jin.

"Kau. Sungguh... terlihat berbeda…" Ucap stylist terbata.

Seokjin hanya tersenyum, "Sangat tidak nyaman mengenakan ini semua.. Tapi, yah aku lebih tidak rela dongsaengku disentuh oleh nenek sihir itu.."

Seokjin sedikit merapikan bajunya. "Yapp, kurasa aku siap, bisa aku keluar sekarang?" Tanyanya dibalas anggukan para stylists yang masih saja terpesona. "Ah iya. Tentu saja."

Kaki jenjang mulus itu menapakkan, melangkah perlahan menuju studio tempat pemotretan akan berlangsung, Rambut sebahunya sedikit bergoyang, tinggi semampai, dengan baju yang membuatnya sangat terlihat sensual, membuat beberapa pasang mata langsung menoleh.

Tubuhnya yang ramping namun berisi di beberapa bagian membuat kaum lelaki hampir saja meneteskan air liurnya, bagaimana tidak, 'dia' hanya mengenakan kemeja putih berukuran XXL yang terlalu besar, hingga menutupi bagian paha atas, dengan lengan yang sedikit digulung tidak rapi dan hanya memperlihatkan pergelangan tangan yang kecil dan jari yang lentik, rambut terurai sedikit dibuat acak-acakan. Bahkan 'dia' tidak mengenakan celana atau rok, hanya pants hitam yang juga hampir tertutup oleh kemeja yang besar itu, berjalan tanpa alas kaki, dan muka yang sayu dan riasan pucat dengan sedikit rona dipipi.
(Jangan ngiler bayanginnya yah 😅)

Tidak mungkinkan 'perempuan' ini turun dari tempat tidur sehabis bercinta yang justru malah membuatnya memancarkan kesan sensual, menggoda bahkan bisa membuat laki-laki hard on hanya dengan memandangnya masuk ke studio pemotretan? Tidak ada yang bersuara, bahkan tidak ada yang menegur, semua seolah tersihir.

EVEN IF I DIE IT'S YOU | TAEJIN |Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang