(9)

742 87 51
                                    

JUSTA SAY: Jadi, Justa gak jadi masukkin couple-couple TXT disini. Sekian :)


































































































































K

ini, Yoongi yang setia dengan air matanya. Mewek sendiri ditaman kota, kalo semua orang datang dengan hati yang berbunga-bunga lain dengan dia. Yoongi datang dengan hati yang pecah kek serpihan kaca.

Duduk sendiri itu sebenarnya gak enak, ya selain keliatan ngenes banget. Dia juga jadi tatapan public, Yoongi risih banget. Tatapan orang-orang itu lho, yang bikin dia benci. Dia gak suka dikasihanin. Paling benci dengan hal macam gituan.

Maksud Yoongi, jangan dikasihanin doang. Datangin kek, tanya-tanya kenapa, nagsih duit ato gimana. Ini cuman ditatap, Yoongi kan bukan acara yang kudu ditonton. Mana untungnya buat dia.

Tissue yang dari tadi dia genggam dia angkat dan gunain lagi buat ngapus air mata yang masih netes.

"Tau begini gua gak usahlah datang pagi-pagi kesalonnya Jin cuman buat menerin penampilan, buang-buang waktu kalo ujung-ujungnya ngenes kayak readers yang terus digantung-gantung ama si doi. Duh, dasar readers!"

Jadi gini ceritanya ges...

Pas Taehyung pergi buat latihan drama di kampus. Pas itu juga Yoongi datang kerumahnya Jin cuman mnta bantu di makeover.

"Kesini mau ngapain? Kalo numpang makan mending lo pergi ke kang ujang dikomplek sebelah deh. Dia lagi acara slametan, makan-makan gratis cuuuy..."

"Sok tau! Gua mau dimekap ama lo!"

Seokjin auto noleh, beneran? Ini beneran temennya si Yoongi yang apling males kalo kulitnya ditaburin ama bedak-bedak itu kan? Dia gak kerasukan mimi peri kan?

Jawab!!!!

"Wooah, bagus deh kalo lo sadar. Btw Yoon, penyebutannya itu Make Up bukan mekap!"

"Bodo. Udah cepetan!"

Yoongi nyelonong duduk aja dikursi depan kaca, emang tuh kursi khusus buat pelanggan yang pengen di mekap disana. Nah kan typonya mirip omongan bang Yoongi.

"Lo maunya model yang mana, Yoon?" tanya Seokjin sambil gesek-gesek ipadnya.

"Gua liat dulu," kata Yoongi.

Seokjin nyodorin ipadnya.

"Model yang ini, Yoon?"

"Model yang ini, Yoon?"

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
NETIZEN (HOPEV) [END] ✔️Where stories live. Discover now