Shengri Kuaile

88 2 4
                                    

[Vin周震南]
Jogja dingin ya

[周Pinkie]
Baru nyadar?

[Vin周震南]
Iya
Tumben

[周Pinkie]
Bukannya di Cina biasa lebih dingin lagi ya?

[Vin周震南]
Iya
Tumben makanya jogja dingin,ga biasanya

[周Pinkie]
Oh...
Dingin banget njir. Jumper-ku ga mempan.

[Vin周震南]
Main sini ke kost aku

[周Pinkie]
Ngapain anjay?

[Vin周震南]
Ya,main aja lah anjay
Minjem jaketku nih
Emang kamu pikir apa anjay ?

[周Pinkie]
Hehe.
Ga usah Vin.

[Vin周震南]
Bener ?

[周Pinkie]
Iya.
Beneran.
Sebagai gantinya, ayo temenin aku jalan2 (:

[Vin周震南]
Menolak jaket demi jalan2 keluar
Gak usah basa-basi kan bsa 🙃

[周Pinkie]
Wkwkwwkwk 😂😂😂
Ga apa2, sekali-kali.

[Vin周震南]
Sekali-kali gundulmu ?
Yaudah,aku mau siap2
Sampai sana kamu harus udah siap ya

[周Pinkie]
Syap bosque!

***

A few decade later... g

"Kamu mau ke mana emang?" tanya Vin sesaat setelah sampai di kost Pinkie. "Ini bukan hari libur. Tumben banget kamu pengen keluar tengah malem begini."

Pinkie yang mendengar pernyataan Vin hanya membalasnya dengan senyuman, "Aku mau ke Indoapril depan aja, Vin."

"Ngapain? Tumben amat pengen ke Indoapril."

"Ya, pengen beli makanan aja. Pengen ngemil," jawab Pinkie sekenanya. Ia tidak bisa mengatakan apa keinginan sebenarnya saat itu juga.

*

Setelah sampai, Pinkie tidak langsung mengajak Vin masuk. Melainkan duduk di salah satu bangku yang tersedia untuk mereka berdua.

"Katanya mau beli makanan," komentar Vin saat mendapati pacarnya yang justru duduk.

"Bentar."

Setelah selesai memastikan jam di Handphone-nya, Pinkie pun segera mengeluarkan sebuah kotak berwarna cokelat. Bentuknya seperti kayu, namun ternyata teksturnya sama sekali bukan kayu.

"Happy birthday," ucapnya sambil menatap Vin.

Vin mengernyitkan dahinya, lalu menatap kotak yang pacarnya itu sodorkan. Sedetik kemudian, barulah ia ingat kalau hari ini adalah hari ulang tahunnya.

Wajar Vin hampir lupa dengan ulang tahunnya sendiri. Satu-satunya pengingat akan hari spesial tersebut hanyalah keluarganya. Sedangkan keluarganya pasti akan mengucapkan pada siang hari, tidak tengah malam seperti ini.

Dengan senyum terkulas pada bibirnya, Vin pun segera membuka kotak misterius tersebut. Sebuah sticky note berwarna biru tertempel di atas kado di dalamnya.

Happy 19th birthday, my Zhennan

Isinya sebuah buku. Buku yang bertuliskan seluruh ucapan selamat ulang tahun yang secara langsung Pinkie minta pada orang-orang yang ia kenal. Tidak seluruhnya, namun cukup untuk memenuhi keseluruhan isi buku tersebut.

Vin membuka lembaran-lembarannya. Walau tidak membaca semuanya sekaligus, namun senyum pada bibirnya tidak lepas dari wajahnya.

Di halaman paling terakhir, tertempel sebuah foto; ia dan Pinkie. Nampaklah ekspresi malu-malu mereka saat pertama kali melakukan swafoto bersama.

Vin ingat semua yang terjadi pada hari itu. Mulai dari ketidakpiawaian Pinkie dalam berswafoto, ekspresi malu-malu mereka, hingga Vin yang mendadak tidak merasa tampan saat berswafoto.

Happy birthday! Shengri kuaile! My 19th Zhennan, selamat nambah tua yaaa, hehe. Aku ga pinter ngerangkai wish. Ya... wishes aku, semua kamu sehat selalu, panjang umur, dan selalu bahagia. Kesehatan, panjang usia, sama bahagia itu tiga hal terpenting dalam hidup. Terima kasih udah lahir ke dunia ini, Zhou Zhennan ❤️

Senyum Vin makin terkembang lebar. Ditatapnya foto mereka berdua. "Aku suka kadonya," katanya. Lalu berganti menatap Pinkie, "Makasih ya."

"Sama-sama~" balasnya sambil melenggang masuk ke dalam Indoapril. Vin sampai heran melihatnya.

"Shengri kuaile, wo de Nannan~!" (Selamat ulang tahun Nannan ku~!) seru Pinkie dari dalam Indoapril. Bahkan Vin yang duduk di luar pun dapat mendengar suara tersebut. Ia menggelengkan kepalanya heran. Tapi di sisi lain, ia juga tersenyum atas tingkah pacarnya tersebut.

"Nih," ucap Pinkie tiba-tiba sambil meletakkan sekotak susu, "diminum, biar cepet nambah tinggi, aoawakaoawkaak!" lanjutnya yang langsung melenggang masuk kembali.

"Sialan! Pinkie!"

Padahal nyatanya, Pinkie sendiri pun tidak lebih tinggi dari Vin.









.
.
.

















HAPPY ZHENNAN DAY~! Ya ampun, anak gua dong udah nambah tua (':

HAPPY ZHENNAN DAY~! Ya ampun, anak gua dong udah nambah tua (':

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Padahal belom lama masuk fandom Antarctic Star (Nan Ji Xing), tapi berasa udah ngeliat perkembangan anak tumbuh dewasa aja, wkwk (':

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Padahal belom lama masuk fandom Antarctic Star (Nan Ji Xing), tapi berasa udah ngeliat perkembangan anak tumbuh dewasa aja, wkwk (':

Pokoknya habede ya Vin. Sukses selalu! Bahagialah bareng R1SE.

Tepung MyZhennan | Vin周Where stories live. Discover now