Bonus epilog (keluarga rempong)

1.5K 151 12
                                    

KELUARGA JEON YANG REMPONG

Suasana rumah yang biasanya ramai oleh suara jungkook dan kedua anaknya sekarang terlihat tenang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Suasana rumah yang biasanya ramai oleh suara jungkook dan kedua anaknya sekarang terlihat tenang. Pasalnya, jungkook, hyunaa dan junhoo sudah terlelap dilantai, mereka bertiga kelelahan bermain. Sebenarnya sih, lebih banyak bertengkar dan akhirnya dimarahi oleh sooyoung yang sekarang sibuk mengomel sambil merapikan kekacauan ketiganya.

"Sudah berapa kali mami bilang, beresin mainan kalian" Sooyoung mengerutu kesal walaupun tangannya tetap sibuk memungut mainan. Dirumah mereka, tidak ada pembantu. Terima kasih untuk jeon jungkook yang murah hati karena tidak membiarkan sooyoung untuk mempekerjakan pembantu dirumah. Menikah dengan jungkook selama bertahun-tahun membuat sooyoung memahami sikap jungkook terlebih setelah mereka mempunyai dua anak nakal yang mengemaskan.

"Sayang?" Suara jungkook terdengar serak tapi bukan tatapan mesra yang dia dapatkan dari istrinya melainkan tatapan tajam yang membuat jungkook sadar diri dan nyalinya ciut. yah, secara jungkook udah tau kalo sooyoung bakalan ngamuk jadi dia ngambil jalan aman dengan mengendong putranya masuk ke kamar dan selanjutnya putrinya setelah itu keluar keruang tamu untuk menyusul sooyoung. Semoga nyawanya selamat kali ini dari amukan istri tercinta.

"Udah berapa kali aku bilang kalo kamu main sama anak-anak jangan bikin berantakan!" Tuh kan sooyoung marah, mana pake lempar boneka lagi tapi jungkook kudu stay cool. Stay cool ndassmu, ujung-ujungnya, dia kecoplosan juga ketawa, emang suami laknat. Jungkook senang lihat sooyoung marah, entah kenapa itu udah jadi kebiasaan yang menyenangkan. Hari jungkook mana lengkap tanpa kemarahan sooyoung. udah kayak obat wajib minum, 3X1 sehari.

"Sayang, salahin anak-anak. Mereka yang main sampai akhirnya berantem"

Sepertinya jungkook terlalu santai nanggapin kemarahan istrinya. Dia bukannya takut tapi semakin menjadi sampai sooyoung nyerah, percuma ngasih tau jungkook. Gak mempan, malah nambah keriput. Jadi dia memilih memungut mainan lagi dan ngabaiin jungkook yang mendekat.

"Sayang, pengen itu"

Dasar, otak jungkook memang enggak pernah jauh dari hal menjijikkan. Sudah punya dua anak masih senang ena-ena, kan sooyoung keenakan nantinya mana jungkook enggak berubah lagi. Dari jaman pacaran sampai jaman jigeum, masih aja romantis. Oh iya, jungkook dan sooyoung udah punya dua anak yang beda umur keduanya, dua tahun. Anak pertama mereka jeon junhoo umurnya 12 tahun dan putri mereka, jeon hyunaa umurnya 10 tahun. Mereka berdua itu nakalnya minta ampun dan semangatnya ngalahin jungkook. Hyuna putinya suka manja-manja sama papi nya dan jungkook mah fine fine aja, dia senang kalo putrinya manja.

Bisa di bilang jungkook itu bapakable sekali walaupun umurnya masih muda, umur jungkook tahun ini 36 tahun tapi muka baby face. Gak usah iri kalo muka kalian udah pada buluk di umur segitu, jungkook sih kagak. Malah makin terlihat 20 tahun lebih muda sampai masih banyak yang lirik. Anak-anak sampai gak mau jalan sama bapake gara-gara pernah ada insiden.

스캔들 데이트 (Scandal dating) |VJoyKook [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang