🏠 the reason whyー [1]

18.4K 3.4K 378
                                    

the reason why- apa alasan anak-anak ngekos di kosannya boa? [part 1]

- jisung : jisung ini tetanggaan sama chenle di perumahan elit. pas tau chenle mau dimasukin ke kosan, dia ngerengek pengen ikut. sampe ngancem mau putus sekolah. parah.

- chenle : karena anaknya udah sombong parah, maka dari itu tuan dan nyonya zhong ngirim dia ke kosan yang kebetulan si nyai boa ini kenalannya. kenapa dikirim? biar berubah, tau rasanya gak dimanja. padahal...

- yangyang : sebenernya dia sepupu taeil, asli kalimantan tapi. dia pengen aja gitu rasanya jadi anak jekardah kayak bang bulan. alhamdulillah sedikit menyesal dapat hunian berisi sedikit kesesatan.

- jaemin : lahirnya di aceh tapi pas kecil pindah ke bandung, tapi buta bahasa sunda apalagi bahasa di aceh kek gimana. malah taunya bahasa sunda dari haechan yang orang surabaya. ngekos karena dapet beasiswa sopa cabang jakarta, yang deket sama kosannya bu boa.

- haechan : asli surabaya, gak tau bahasa jawa, malah pro disunda dan tau bahasa jawa dari mas lu-cash. ngeselin gak sih ini satu santan padat. dia ngekos karena ikut sodaranya yang dulu dipindahin kerja di jakarta. gak nunggu lama, eh sodaranya pindah lagi ke medan.

- jeno : anak jaksel, ganteng, kaya, pendiem yang mutusin ngekos dikosan bu boa karena pengen sekolah di sopa. males di sekolah biasa soalnya banyak yang naksir. emang lo kira sopa pesantren gitu? :(

- renjun : anak pendiem bermulut menusuk yang ngekos dengan alasan ingin jauh dari rumah. renjun ini sebenernya- anak broken home. jadi dia ogah di rumah, dapatlah rekomendasi dari temennya ada hunian berkelas. pas udah masuk disitu renjun baru sadar kalo temennya pengen dia hidup dalam tekanan mental yang berbeda. lambe mu sering bikin nyelekit sih.

- hendery : kakak kakak yang sebelumnya tinggal di manado, pindah ke jakarta karena ngikut sodara juga kayak haechan. cuma dia ini gak mau tinggal bareng sodaranya karena sodaranya tukang lapor di orang tua.

- mark : hellow nak jaksel. alasannya gak beda jauh sama nomin yang mau masuk ke sopa dulu. karena kosan dan sekolah sopanya ada di jekardah bagian barat ujung, jadi dia ngekos aja tuh. males kalo udah pulang nongkrong malah kejebak macet. bisa-bisa ngabisin waktu seabad dijalan.

- xiaojun : pengen masuk ui, tapi nyari kosannya random banget, heran :( katanya sih kecantol aja gitu sama hawa-hawa ketenangan kosannya bu boa. apalagi pas ngurusin biaya eh ada hendery sama yangyang, yang sama-sama baru mau masuk dikosan.

[b] TWENTYONES ✓Where stories live. Discover now