KK - Part 5

4.9K 432 31
                                    

"Any body home?!! Woi gua bawa pizza nih kaga pada mau apa hah?" Chan yang baru pulang langsung teriak teriak di ruang tamu

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Any body home?!! Woi gua bawa pizza nih kaga pada mau apa hah?" Chan yang baru pulang langsung teriak teriak di ruang tamu.

"Widiiiihhhh abis gajian bang?" Hyunjin muncul dari kamar mandi masih pake anduk di pinggangnya.

"Eh goblok pake baju sono, kalo felix liat kan berabe" woojin ngegas pas liat hyunjin cuma pake anduk di ruang tengah.

"Kalo aku liat emangnya kenapa kak?" Felix ngomong sambil miringin kepalanya plus mata bulet yang ngerjab ngerjab gemes.

"Astagfirullah pengen gua kunyah tu bibir astafirullah" woojin yang liat kerjapan mata felix auto gemes.

"Bangsad pacar gua anjeng, maen kunyah kunyah aja" bangchan nempeleng kepala woojin. Woojin cuma heran aja biasanya mereka trisom kok, sok sok an gaboleh ngunyah bibir felix.

"Astaga vulgar banget sih kak percakapan kalian" felix gelenh geleng sambil deketin kotak pizza yang di bawa sama chan tadi.

"Kak ini beli di mana?"

"PHD lix kenapa gitu?"

"JEONGINNN!!! ADEKKKK!!! SINII ADA PHD NIHHH YAKIN GAMAU?!!" Astagfirullah. Bang chan, Woojin sama Hyunjin cuma bisa geleng geleng liat kelakuan felix. Mereka semua tau felix tuh sayang banget sama si bungsu.

"Gausah teriak teriak kak, aku masih di bumi kok." Galama jeongin dan yang lain muncul dari lantai atas.

Pas lagi enak enaknya makan, felix nanya tentang kejadian tadi siang ke jeongin.

"Dek tadi siang kenapa nangis sih? Gabiasanya kakak liat kamu nangis" ucapan felix langsung bikin yang lainnya noleh ke jeongin.

"Nangis kenapa lu? Masa seme nangis" hyunjin kalo bacot emang ngeselin.

"Kaga gitu juga satt, tadi gua mimpi hamilin kak felix anjir" seungmin sama jisung yang posisinya duduk di sofa sambil ngapit felix langsung usap usap perut rata felix.

"Monmaap bangsat, itu tangannya bisa ditaro dulu ga?" Changbin yang ngeliat tangan tangan nakal itu langsung ngegas dengan cara yang halus.

"Motivasi-nya apaan sih bisa sampe ngimpi kaya gitu? Lagian felix itu cowo kali mana bisa hamil." Chan ngerespon santai sambil nyuapin sosis ukuran large kedalem mulut kecil felix. Yang di lahap sekaligus sampe bibir kecilnya penuh.

"Astagfirullah bangsat" Changbin langsung pergi ke dapur.

"Jangan bediri lu kontlo!" Hyunjin memperingati adek kecil berukuran besarnya.g

"Otak lu pada kaya mobil sedot tinja ya, kotor anjing!" Woojin ngomong gitu karna seungmin jisung minho jeongin ngeliatin felix sambil masang muka sange.

"Engga gitu bang, kali aja felix cowo special yang tuhan kasih buat kita.

Tapi gua cuma inget ngehamilin felix nya doang, terus elu marah marah gitu ke gua pokonya deg deg an lah"

.
.
.
.
.

Felix itu udah cem ibu ibu, dia tuh suka banget ngoleksi tupperware sampe pernah ngomong ke bangchan kalo dia pengen jadi member tetap tupperware. Astagfirullah

Tupperwarenya felix itu udah banyak banget sampe dibikinin ruangan khusus buat simpen semua tupperware yang lengkap dari tempat saos sampe tempat beras.

Dan felix ngasih penduduk rumah tupperware tempat minum sama tempat makannya, dan ga boleh lecet sedikitpun.

Sekarang hyunjin lagi ontheway ke kampusnya pake mobil, karna lampu merah dia buka kaca jendelannya. Sambil sebats sama minum kopi yang di bikinin felix terus ditaro di tempat minum tupperware.

Jadi lampu merahnya tuh 60 detik, 20 detik pertama hyunjin masih sebats sebats santuy di dalem mobil, pas minum kopinya dari arah belakang muncul motor kenceng banget, karna hyunjin megang tupperwarenya agak luar.

Pas motor itu nyerempet mobil hyunjin otomatis tupperwarenya jatoh plus ke lindes barengan sama spionnya.

Hyunjin masih loading..

"WOY BANGSAD SINI LU ANJING!" Pas hyunjin teriak gitu orang orang pada ngeliatin karna yang nabrak mobil hyunjin udah terkapar sambil pegangin kaki, orang orang langsung nahan hyunjin supaya ga berbuat yang lebih parah lagi.

"Maaf mas nanti minta ganti rugi spionnya hubungin ke nomor saya aja mas"

"EH BANGSAD SPION GUA SIH BODO AMAT ANYING GAPEDULI YANG TERPENTING ITU GANTIIN TUPPERWARE GUA WOY! SIAGA SATU INI MAHH" Orang orang yang udah berkerubun itu langsung bubar. Sedangkan yang nabrak cuma bisa istigfar dalam hati.

Satu hal yang harus kalian tau, felix itu kalo udah kehilangan salah satu tupperware-nya bakal badmood selama seminggu penuh.

Dia bakal nyuekin semua penduduk rumah, bahkan bangchan di suruh tidur di sofa.

.
.
.
.
.
.
Mon maap gajelazzzzzz
Chapter ini terinpirasi dari real life:))

Kenyel-Kenyel 《HAREM! FELIX》Where stories live. Discover now