Whatever it takes (Taejin)

2.4K 195 27
                                    

Gakuat karena banyak moment Taejin..

Jadi buat Taejin dulu..

Semoga suka..

"Jinnie I love youuu"

"Cium dong sinii"

"Utututu lucu banget pacar aku"

1

2

3

"IH LEPAS GA!"

"Jangan pegang-pegang aku gasuka" Kim Seokjin kawan-kawan.

"Huu galak banget punya pacar"

"I still love youuu" Taehyung dan sikap lebaynya.

"Jauh-jauh sana! Jangan deket-deket!"

Terlihat lucu pasangan muda yang satu ini. Kim Seokjin namja tampan sekaligus manis namun sifatnya tak semanis wajahnya. Ia seorang yang galak dan cerewet. Jika kau membuatnya tak suka sedikit saja dia bisa men-celoteh seperti seorang rapper. Seokjin sangatlah galak tentu saja pada pacarnya.

Kim Taehyung namja tampan dan berkharisma ini adalah definisi budak cinta. Dia sangat tergila-gila pada Seokjin dan rela berkeliling tanpa busana jika Seokjin memintanya.

Taehyung ini pria tak kenal menyerah, dari masa pendekatan yang tak bisa dibilang mulus. Penuh dengan rintangan seperti diacuhkan Seokjin dan ditolak mentah-mentah oleh Seokjin.

Taehyung pernah ditampar karena kepergok mengikuti Seokjin setiap keluar rumah. Bagaimana lagi, Taehyung benar cinta mati dan sikapnya memang lebay.

Lebay seperti memakai kaos bertuliskan Seokjin di dalam gambar hati dengan warna yang menyala. Lalu suka bicara pada kasir atau pegawai toko seperti,

"Itu pacarku lho, manis ya? Jangan dekat-dekat!"

Jika sudah begitu Seokjin benar-benar langsung meninggalkannya di tempat. Mungkin Seokjin cuek karena seluruh afeksi yang ada di dalam dirinya pindah semua ke diri Taehyung.

Taehyung adalah orang yang paling mengerti Seokjin dan mengetahui semua tentang Seokjin sampai hal yang bisa dibilang tidak penting,

"Jinnie, kau habis ganti shampoo ya? Baunya lebih manis dan lebih cocok denganmu dibanding shampoo yang tahun lalu dan kemarin"

"ITU TAK PENTING TAE"

Memang pasangan yang unik.

***

Seokjin pov

"Dimana sih Taehyung itu? Ditelfon ga diangkat di chat ga di bales" Aku terus-terus menggerutu sebal, karena aku sudah selesai kelas dan Taehyung belum datang untuk menjemput.

Bukannya aku tak bisa pulang sendiri, tapi Taehyung selalu menjemput ku dan aku tidak tahu hari ini dia menjemput atau tidak, di telfon saja tidak diangkat.

15 menit kemudian aku sudah sangat kesal dan akhirnya pulang sendiri tak lupa mengirim pesan ke Taehyung bahwa aku marah dengan kata lain ngambek.

Kim Seokjinnie
Aku pulang!!
Biar aja ilang!!

Dengan sangat kesal aku membanting semua pintu yang aku lewati sesampainya di rumah. Benar-benar Kim Taehyung membuatku jengkel.

Jam sudah menunjukkan pukul 7 malam dan aku belum mendengar handphone ku berbunyi tanda Taehyung telah menjawab semua pesan dan panggilanku.

Bottom Jin OneshotsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang