I

19.8K 2.4K 293
                                    

Ciuman pertama, kedua, ketiga, dan seterusnya.

_____________________________

"Yak! Baekhyun!" Chanyeol berseru tak percaya. Ia berlari menjauh dari sahabat yang telah menjadi kekasihnya itu dengan ngeri. Chanyeol amat sangat menyesal mengunjungi rumah keluarga Byun hari ini.

"Yeollie, ayolaaah~ sedikiit saja," rajuk Baekhyun.

Chanyeol memelototinya sebal, "Tidak mau! Pakai saja milikmu sendiri!"

Kedua kaki Baekhyun menghentak lantai dengan kesal, "Aku takut tidak bisa menampungnya nanti. Kalau mati bagaimana?"

"Bukan urusanku!" seru Chanyeol.

Baekhyun menekuk wajah manisnya, "Kalau saja ada Kak Tae, aku pasti sudah meminta padanya. Ayolah Chanyeollie~ hanya ini saja~"

"Tidak!"

Mereka telah naik ke kelas tiga, dan Taehyung lulus dari sekolah menengah atas. Si sulung Byun itu memilih untuk melanjutkan pendidikannya di luar kota. Ingin mencari pengalaman serta mencoba hidup mandiri katanya.

"Ya sudah, aku minta bantuan Jaehyun saja," gerutu Baekhyun.

"Yak! Tidak boleh!"

Mana rela Chanyeol, kalau Baekhyun meminta hal 'itu' pada ketua kelasnya yang berpotensi menjadi saingan Chanyeol tersebut.

"Ish! Jadi, bagaimana?!"

"Lakukan apapun selain percobaan ini, Baekhyunie," bujuk Chanyeol, "Kita tidak tahu, makhluk apa yang akan muncul ketika kau melakukannya."

"Makanya harus dicoba, Yeollie! Ayo lihat, akan berhasil apa tidak!"

Chanyeol meremat rambutnya frustrasi. Ini hal bodoh! Kenapa pula Baekhyun harus melihat video itu?!

"Jadi, berikan aku sedikit spermamu," todong Baekhyun.

Benar. Sedari tadi, Baekhyun memaksa meminta 'sedikit' sperma milik Chanyeol.

Chanyeol keberatan. Pasalnya, sperma miliknya akan dijadikan 'bahan uji coba' salah satu penelitian oleh Baekhyun. Kalau spermanya untuk 'hal lain' sih Chanyeol mau-mau saja. Tapi, ini malah dijadikan eksperimen. Mana mau Chanyeol, calon anak-anaknya dijadikan bahan eksperimen seperti itu.

"Baek, itu hoax. Omong kosong. Tidak perlu dibuktikan," ujar Chanyeol putus asa.

Baekhyun ingin membuat Homunculus. Kalian pernah dengar dan melihat videonya? Makhluk menjijikan itu. Dibuat dengan menggunakan telur ayam dan sperma.

Ew. Mengingatnya saja sudah membuat Chanyeol mual. Dia tidak mau calon anak-anaknya diubah menjadi makhluk tidak jelas seperti itu.

"Aku tidak peduli itu omong kosong atau bukan. Aku harus memeriksanya dan melihatnya dengan mata kepalaku sendiri!" seru Baekhyun keras kepala.

"Aish! Pakai spermamu sendiri saja! Aku tidak mau pakai punyaku!"

Lagi, Baekhyun menghentakkan kedua kakinya sebal, "Kan aku sudah bilang! Kalau aku tidak bisa menampung spermaku bagaimana?! Lalu, mereka mati karena air maniku kering terkena kain atau terkena panas! Sia-sia dong! Pakai punyamu saja, jadi aku bisa langsung mengurusnya."

"Tidak, tidak, tidak," tolak Chanyeol, "Pakai spermamu, dan biar aku yang mengurusnya agar tidak mati. Berapa lama sperma bisa hidup di luar tubuh?"

"Sperma bisa hidup selama dua puluh sampai enam puluh menit di dalam air mani. Makanya, kita harus menjaga air maninya dengan benar. Jangan sampai kering terkena kain atau tisu atau apalah. Apalagi 'tumpah' ke lantai. Maninya tidak boleh sampai berubah warna karena panas juga."

WEIRD [ChanBaek] [SELESAI] ✔Where stories live. Discover now