06 : Luka

4.8K 509 166
                                    

Disclamer : Masashi Kishimoto

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Disclamer : Masashi Kishimoto
.
.
Story au by : Aizuhime
.
.
17+
.
.
Mulmed : Tears are falling - Wax
.
.
Angelic Devil
06 : Luka

Hinata centric / NHL

Warning : Sebelumnya, aku mau minta maaf sama fans sasusaku. Di fic ini, mereka menjadi tokoh antagonis, jadi Aku rasa fic ini gak cocok buat kalian. Daripada nanti kalian tersinggung sama imajinasi aku, lebih baik cukup baca sampai sini :").

❄❄❄❄❄❄❄❄❄❄

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❄❄❄❄❄❄❄❄❄❄

Emerald Sakura terus fokus menatap ke layar ponsel, menunggu balasan pesan dari seseorang. Sudah satu jam lebih dia berbaring di kasur sembari bolak-balik memeriksa roomchat-nya dengan Naruto. Namun belum jua ada balasan masuk, meski pemuda itu telah membaca pesannya sejak beberapa menit lalu.

"Dia mengabaikanku, lagi." Sakura melempar ponsel ditangannya sembarangan, napasnya sampai memburu karena kesal. Sudah satu minggu lebih Naruto tidak pernah membalas pesan darinya, telfon pun tak diangkat. Ini bukan hal sepele, normalnya pewaris keluarga Namikaze itu akan uring-uringan jika seorang Sakura tidak memberi kabar satu hari saja. Tapi sekarang, malah Sakura yang tersiksa menunggu kabar.

"Kenapa Naru tega sekali? Apa aku berbuat salah?" Cat warna merah pada kuku-kuku lentik itu sedikit mengelupas, lantaran kebiasaan buruk Sakura yang tak bisa berhenti menggigit jari tangan ketika merasa terusik.

Bukan cuma masalah pesan yang membuat Sakura meradang. Akhir-akhir ini, Naruto juga jarang berinteraksi dengannya. Saat bertemu di kampus pun Naruto selalu menghindar dengan berbagai macam alasan. Padahal hubungan mereka selalu baik-baik saja, kenapa tiba-tiba semua berubah? Tidak mungkin 'kan, Naruto tergoda oleh tipu daya Hinata seperti kata Sasuke? Bahkan saat Hinata memelintirnya, Naruto sampai membentak si kurang ajar itu demi Sakura. Mustahil Naruto berpaling darinya demi gadis semacam Hinata.

Angelic Devil [Tamat PDF]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang