es krim

120 31 67
                                    


Es krim adalah makanan yang paling di sukai oleh semua orang, semua suka es krim bukan? Bagai mana jika yang membuat eskrim itu adalah aku, apa kalian ingin tau bagai mana cara ku membuat eskrim.
.

.

.

Saat itu cuaca terasa sangat panas sampai-sampai es krim yang aku buat meleleh dengan cepat, untunlah dalam pembuatannya aku menggunakan bahan yang hampir mirip dengan pembuatan es kering.

Di hari itu es yang aku buat cepat habisnya, dan kata pembeli es yang aku buat sangatlah enak dan tidak cepat habisnya. Apa kalian tau bahan rahasia apa yang aku masukan kedalam es yang aku buat.

Aku memasukan darah segar sebagai rasa stoberi yang di campur glukosa dan untuk membekukannya aku memberi campuran zat yang terdapat pada es kering agar tidak meleleh dengan cepat.

Aku heran kenapa setelah memakan es buatan ku mereka pada tertidur dan tidak mau bangun. Apa karena es buatan ku sangatlah enak sehingga mereka semua tertidur karena es yang aku buat begitu enak sampai-sampai mereka tidak ingin bangun lagi.

Ada yang ingin
mencoba es krim buatan ku?

Maafkan saya bila ceritanya gaje dan typo, soalnya ini cerita pertama saya, makasih ya buat yang udah baca cerita saya.


Salam dingin semua

Jangan lupa tinggalkan jejak sebagai pembaca yang baik Votmentnya. Kalo ada typo bilang aja gak usah ragu kalo nggak aku bunuh lo.

Abaikan ancaman tadi ◟(눈_눈)◞



My Story's psikopatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang