menjahit

86 21 38
                                    





Apa kalian tahu aku bisa menjahit? Ingin tau bagaimana cara ku menjahit hingga para penggosip tidak mau lagi bergosip?



Saat itu para anak perempuan berkumpul beramai-ramai seperti bisa mereka sedang menggosip, aku paling tidak suka bergosip apa lagi mendengarkan gosipan jengkel dari anak lain padahal yang mereka bicarakan adalah hal yang tidak penting.

Sampai-sampai telingaku jadi sakit mendengar ocehan mereka yang tak berguna itu. Ketika sekolah telah lengang aku menyeret mereka satu persatu ke gudang tua belakang sekolah, sebelum mereka kubawa ke gudang belakang aku memukul kepala mereka dengan kayu yang lumayan besar.

Setelah itu aku menyeret mereka kesana, setibanya disana aku menjahit mulut mereka  ketika mereka sadar mereka lansung berteriak keras lalu jahitan di mulut mereka lepas dan banyak cairan merah keluar dari mulut mereka yang berceceran di baju mereka padahal aku susah payah membuat mereka diam.

Tak lama kemudian mereka semua mulai tidur lagi dan tak pernah bangun lagi. Entah apa yang terjadi pada mereka aku tidak tahu dasar mereka bukanya berterimakasih tapi malah tidur dengan enaknya. Karena mereka tak bangun aku memotong-motong tubuh mereka hingga menjadi potongan kecil dan akan ku jadikan sup yang akan ku bagi-bagikan di sekolah besok.

Jangan lupa tinggalkan jejak sebagai pembaca yang baik Votmentnya. Kalo ada typo bilang aja gak usah ragu kalo nggak aku bunuh lo.

Abaikan ancaman tadi ◟(눈_눈)◞

Maafkan saya bila ceritanya gaje dan typo, soalnya ini cerita pertama saya, makasih ya buat yang udah baca cerita saya.

Salam dingin semua



My Story's psikopatWhere stories live. Discover now