SEE U WHEN I SEE U

515 31 4
                                    

Halo semoa~
Mina kambek dengan kabar yang campyurrr adukkkkk~

1 Juli 2019

EXO D.O mulai menjalani aktifitas wajib militernya sebagai tentara aktif.

Ini acu tau gak ada hubungannya sama analisa Kaisoo. But ya masih ada Kyungsoo nya ya kannn jadi aku tulis aja dehhh di work ini kkkkkk.

Bagaimana perasaan klean ditinggal si uco~
Sedih bikos dia harus berangkat wamil lebih dulu daripada hyungnya yang lain serta kabarnya Kyungsoo wamil ini kan dadakan banget kek tahu bulat yang digoreng dadakan. Semua orang terkejoed juga atas wamil nya Kyungsoo ini.
Seneng juga otomatis nanti dia bakal lebih dulu menyelesaikan wamilnya dia daripada yang lain.

Seperti yang di beritakan kalau film Along With the Gods yang dibintangi Kyungsoo itu bakal mulai syuting seri ke 3 pada tahun 2021. Nah kan pas banget yakan awal tahun itu si Kyungsoo udah keluar dari wamil.

Acu mikirnya Kyungsoo pengen menyelesaikan dulu wamilnya dia baru setelah itu dia bisa fokus untuk menyelesaikan syuting film tersebut which is syuting film itu gak sebentar dongs ya~

Kita harus berpikir positif atas keputusan yang telah di ambil si uco.

Sepertinya selama si Kyung wamil work ini bakal hiatus bikos mungkin gak ada momen mereka berdua. Padahal kan EXO mau mulai konser yang biasanya Kaisoo tuhh ada aja kelakuannya yakan~

Today roller coaster banget yakan~

Kyungsoo berangkat wamil cute banget huhu. Jadi gak rela ngeliatnya. But rela gak rela harus rela. Dia menjalani tugas negara kkkkkk.

Teross gak lama di EXO-L ACE dan Chanyeol, Suho upload foto pas mereka nganter si uco~. Dan OT8 dongs. Ada iciiiing~. Thank you icing udah jauh jauh datang buat nganter si Kyung. Ampek pas balik lari lari di bandara.

Jam 6PM KST station Kyung release dan masyaallah enak banget. Wajib denger sihhh semuanya. Ini aku play mulu dari pas release ampek pas nulis ini kkkkkkkk.

Satu kalimat buat uco~

KYUNG SOO YAA~ SEE U WHEN I SEE U. PLEASE STAY HEALTH AND COMEBACK SAFELY

Yahhhh sekian bacotan dirikuh~
Mon maap jarang update bikos (sok) sibuk di real life. Tapi sepertinya dalam waktu dekat aku mau up part baru di work ini. Ya tungguin sajah yaaaaaaa

Pyong ^.^

^

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
ANALISA KAISOOWhere stories live. Discover now