Toilet Kampus. 🔞🔞🔞

2.4K 119 31
                                    

Maap ya NC lagi ni coy doubleb hehe, btw gaada ide lg ini judulnya apa jd itu aja deh sorry ya suy. Hehe. Maaf ya, soalnya kalo bikin NC tuh aku idenya lancar bener.

INGET! DOSA TANGGUNG MASING-MASING YA SAYANG. Kalo ada typo di komenin aja biar aku sadar.

BTW MAKASIH LOOOH INI YG BACA UDH 1.3K AJA AKU SENENG BANGED MAAP YA NORAQ.👏👏

JGN LUPA VOTEMENT YA SUY. Follow sy boleh la, gratis ko wkwk🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤

 Follow sy boleh la, gratis ko wkwk🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤

Ups! Ten obraz nie jest zgodny z naszymi wytycznymi. Aby kontynuować, spróbuj go usunąć lub użyć innego.

_______
______
_____
____
___
__
_

Suara kegaduhan muncul dari bilik pojok, dimana ada bobby dan hanbin yang bersiap menuntaskan hasrat mereka.

Hanbin menumpukan satu tangannya di dinding agar tidak terjatuh. Dengan tidak sabaran hanbin menunggu bobby yang tengah sibuk mengeluarkan miliknya sambil mengecapi leher jenjang hanbin.

"main cepet, abis ini ada kelas~~ hhh ahh"

Setelah hanbin berucap kesusahan karena desahannya sendiri. Bobby hanya mengangguk dan tersenyum lebar. Lalu menarik pinggang hanbin untuk mendekat.

Gila memang. Mereka sedang di kamar mandi perpustakaan kampus mereka.

Salahkan bobby dan mulut kotornya itu. Yang sialnya membuat hanbin sangat bernafsu selama dia persentasi tadi. Sesudah kelas selesai mereka langsung ke kamar mandi untuk menuntaskan hasrat mereka. Padahal mereka baru kemarin sore melakukannya, tapi nafsu mereka sekarang sudah kembali lagi dan kian memuncak.

Jleb.

Bobby memasukkannya dengan satu hentakan. Membuat hanbin menggigit bibir bawahnya keras-keras menahan suara.

Melihat hanbin yang sepertinya kesakitan, membuat bobby tidak tega untuk langsung bergerak. Jadi bobby memutuskan untuk memanjakan hanbinnya agar lupa dengan sakitnya. Tangan nakal bobby masuk ke kaos hanbin dan membelai —sesekali memilin— kedua nipple hanbin. Dan juga memainkan kejantanan hanbin. Cara itu berhasil, selalu berhasil membuat hanbin lebih tenang.

Meski setelah nafas hanbin mulai teratur, bobby menunggu lampu hijau dari hanbin sebelum mulai menggerakkan miliknya didalam hanbin. Hanbin mencari tangan bobby untuk digenggam, bobby langsung sigap memberikan tangannya, hafal dengan kebiasaan hanbin saat bercinta.

Setelah menggenggam tangan bobby, hanbin mengangguk pelan sebagai lampu hijau bagi bobby. Bobby dengan pelan memaju-mundurkan miliknya didalam hanbin, mencari titik kenikmatan hanbin.

Hanya dalam beberapa sodokannya, bobby sudah menemukan titik itu. Dengan segera dia terus menyodok titik itu tanpa ampun. Membuat hanbin kenikmatan, hanbin menahan mati-matian desahannya.

Tanpa sadar, setelahnya pinggul hanbin sudah bergerak berlawanan arah dengan dorongan milik bobby, membuat kejantanan bobby melesak makin dalam dan menumbuk titiknya keseluruhan.

"....shiithh hanbin, you so damn thight..hhh"

"Sshh... Diem bob..hhhh."

Bobby terus mendorong dan memundurkan pinggulnya, keduanya sama-sama menghayati nikmat duniawinya masing-masing. Hanbin yang merasa sudah akan keluar, semakin mengeratkan genggamannya ke tangan bobby. Didalam hanbin, miliknya juga bersiap ingin keluar.

Bobby mengeluarkan cairannya di dalam hanbin. Sedangkan hanbin mengeluarkan cairannya di tangannya sendiri. Cairan bobby yang keluar cukup banyak, hanbin bisa merasakannya jika bobby melepas miliknya, cairan itu akan merembes keluar.

Dan benar saja saat bobby mengeluarkan miliknya, cairan bobby merembes keluar meski hanbin sudah menahannya.

"Anjing ah keluarin di dalem, kan nerembes, jadi belepotan anjir." omel hanbin sambil mengambil tissue dan mengelap rembesan cairan bobby.

Bobby terkikik kecil sambil membenarka  celananya. "Halah biasanya juga disedot kedalem."

"Ya itu kan pas gue tiduran, ini gua berdiri. Ah nyebelin banget dah lo mah enak tinggal sodok doang asu." ucap hanbin setelah selesai membenarkan pakaiannya sambil keluar bilik kamar mandi lalu mencuci tangannya.

"Mulut, beb. Yuk tata bahasanya."

Hanbin mendelik melihat bobby yang ikut cuci tangan di sampingnya. Biasanya juga bobby yang ngomong kasar dan kotor —apalagi dalam artian yang 'mengundang'. Hanbin mencebik sambil memakai minyak wangi. Hanbin juga baru ingat, mereka melakukan itu disini juga gara-gara mulut bobby.

"Yakin nyuruh gue jaga mulut? Gara-gara omongan siapa ya kita ngelakuin disini?" tanya hanbin judes masang muka sangsi ke bobby yang masih belom nyadar.

"Bacotan lo tuh, ngentot." ucap hanbin cuek lalu meninggalkan bobby di kamar mandi kampus.

Bobby merutukki dirinya. Alamat tidak dapat jatah untuk sementara waktu ini.

Mampus lo bob, abin ngambek.

.
.
.
.
.
.
E  N  D
.
.

JANGAN MINGGAT DULU KALYAN, HAYO TINGGALKAN JEJAK HEHE LOVE U ALL.

Btw ibob jadi ke ASS  taPI GUA GABISA IKUT DONG SIAL KARENA LAGI MASA-MASA AWAL KULYA ASYUUUU SEDI ANJ😥😥

Btw ibob jadi ke ASS  taPI GUA GABISA IKUT DONG SIAL KARENA LAGI MASA-MASA AWAL KULYA ASYUUUU SEDI ANJ😥😥

Ups! Ten obraz nie jest zgodny z naszymi wytycznymi. Aby kontynuować, spróbuj go usunąć lub użyć innego.

21:00
[7 Agustus 2019]

[FFs;] BOBBY × B.I / Double B / Jiwon × HanbinOpowieści tętniące życiem. Odkryj je teraz