Pt 5

9.3K 1K 44
                                    

Jungkook dan Taejung masih tidur dikamar, kemarin Jungkook membatalkan perawatan dan juga hang outnya, jadi rencananya ia akan pergi hari ini, tapi mungkin hanya sendiri. Kakaknya jelas harus kerja dan mamanya harus kembali ke Paris karena urusan disana belum selesai. Papanya juga belum bisa pulang, jadi dia sendiri lagi di rumah.

Jungkook terbangun dari tidurnya, dia tertawa kecil melihat wajah lucu Taejung di sampingnya. Jungkook turun dari ranjangnya, dia mencuci muka dan gosok gigi kemudian turun ke bawah tanpa mengganti baju yang ia pakai, biar kujelaskan bagaimana bajunya.

Jungkook hanya mengenakan baju big size yang hanya menutupi seperempat pahanya tanpa menggunakan celana lagi. Padahal dibawah ada Taehyung yang mengenakan seragam dinasnya.

"Om Taehyung?" Taehyung menoleh, seketika ia meneguk ludahnya susah payah melihat paha dan bahu mulus itu.

"Pagi dek" sapa Taehyung berusaha senormal mungkin.

Jungkook tersenyum lebar kemudian berlari dan dengan pdnya Jungkook duduk dipangkuan Taehyung dengan posisi mengangkang menghadap Taehyung. Hingga jika Taehyung menatap kebawah dia bisa melihat paha dalam Jungkook.

"Pagi om"

Chu~

Ia mencium sudut bibir Taehyung sambil tersenyum begitu cantik. Ok, si bungsu Jeon mulai menggoda om gantengnya, dia benar benar serius menginginkan Taehyung untuk menjadi miliknya. Sikap Jungkook benar benar menggoda, Taehyung harus menekan hawa nafsunya sendiri untuk tidak berbuat kesalahan seperti kemarin.

Dia menyunggingkan senyuman tampan untuk Jungkook dan balas mengecup kening Jungkook sayang. Well, si om ganteng juga berdebar saat melihat Jungkook kemarin, dia selalu ingin bersama Jungkook juga, ingin melindunginya. Sungguh, dia menikmati waktu kebersamaanya dengan Jungkook.

"Genit hm?" Jungkook terkekeh.

"Om ganteng banget sih, jadi gatahan kan pengen dimanja" kata Jungkook sambil memeluk leher Taehyung dan meraba raba dada bidang Taehyung.

"Eh maaf om" saat Jungkook hendak bangkit, Taehyung menahanya.

"Mau kemana dek? Disini aja"

"Om tapi-"

"Katanya mau dimanja" Jungkook menggigit bibir bawahnya.

"Heem.. Adek pengen dimanja sama om.. tapi.."

"Om suka kamu manja plus nakal gini" goda Taehyung.

"Om~~"

"Apa adek~~"

"Jangan ngomong gitu ih.. Malu" Taehyung tertawa.

"Keker banget ya om, suka deh.. enak kalo dipeluk.. anget" Taehyung memeluk Jungkook

"Gini sayang?" Jungkook tertawa kecil.

"Om ntar ada yang cemburu" Taehyung malah mendekatkan wajahnya dengan Jungkook.

"Hm? Biarin aja dek. Om suka deket kamu gini, manjain kamu" Jungkook tertawa

"Gabole gitu om, istri om gimana?" Taehyung tertawa.

"Istri om sudah meninggal, kamu mau jadi penggantinya?" Jungkook mengelus pipi Taehyung.

"Eum, gabole gitu, om dah ada istri lagi kan"

"Om tidak merasa punya istri sayang, bagi om istri om hanya almarhum Hyera, dia hanya istri status saja. Om ga cinta dia, dia hanya pengen harta mama om buat kelangsungan bisnisnya" Jungkook membolakan matanya.

"Maksut om apa? Lalu kenapa om nikahin dia?" Taehyung menenggelamkan wajahnya di dada Jungkook, sementara Jungkook membelai kepala Taehyung.

"Mama, karena mama aku menikahinya"

OM GANTENG! [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang