; end.

5.8K 331 26
                                    

3 Bulan kemudian

Pagi ini, pagi yang benar benar mendebarkan untuk keluarga Jungkook maupun Yoora.

Sedari tadi, Yoora meremas kebaya yang ia pakai sambil mengigit bawah bibirnya. Keringat mulai bercucuran kembali di pelipisnya. Ia sangat cemas, terlihat dari raut mukanya.

Bagaimana tidak cemas? selang 20 menit lagi acara Ijab Qobul akan dimulai namun sampai saat ini, keluarga calon pengantin pria tak kunjung datang. Ia takut semuanya akan gagal, terlebih sejak beberapa bulan yang lalu, ia sangat menanti-nantikan momen besar ini.

"CALONYA UDAH DATENG!" teriak Jisung, sepupu Yoora yang muncul dari balik tirai yang menutupi hampir setiap ruangan di gedung ini. Teriakan Jisung sontak membuat seluruh keluarganya ribut dan bersiap untuk menyambut tamu.

Acara Ijab Qobul pun di mulai. Lagi lagi, Yoora sangat cemas jika Jungkook melakukan kesalahan. Yoora sadar kalau Jungkook punya sifat lawak tapi please jangan keluarkan itu di momen yang seperti ini.

"Saudara Jungkook Bin Jeon, saya nikahkan dan kawinkan engkau dengan saudari Yoora Binti Kim dengan mas kawin 15 gram emas dibayar tunai."

"Saya terima nikah dan kawinya Yoora Binti Kim dengan mas kawin 15 gram emas dibayar tunai."

Selanjutnya suasana sepi. Yang dapat di dengar hanyalah suara deruan nafas dari kedua calon pengantin yang terlihat tegang.

"Sah?"

"SAHHH!!!!"

Jungkook dan Yoora kemudian saling menatap, tersenyum simpul kemudian sama sama mengucapkan,"alhamdulillah."

Keduanya lalu bangkit dari kursi.Bertukar cincin, kemudian saling menatap satu sama lain lagi.

Jungkook lalu memegang tengkuk Yoora yang sekarang telah resmi menjadi istrinya. Ia lalu mencium kening Yoora selama 2 menit yang membuat riuh para penonton.

Dari kerasnya suara yang ada di belakang mereka, yang dapat Yoora dengar adalah kata yang keluar dari mulut Jungkook yaitu, "Aku sayang kamu, Jeon Yoora."

-End.

***********

AKHIRNYAAAAAAAAA

Sumpah kesel banget harus revisi ini book. Banyak banget chapternya. Apa kalian ga capek baca?

Mana sebelum direvisi bahasanya cacat banget lagi.

Yaudah segitu dulu, see u di ceritaku yang lain!

Love u all <3


[1] Husband - Jjk ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang