Chapter 25 "New model"

20.8K 1.2K 80
                                    

Suara riuh mobil di depan mansion membuat seorang gadis yang tengah terlelap tidur itu langsung terbangun dengan kesadaran yang belum sepenuhnya berada pada diri gadis tersebut.

Dengan masih memejamkan matanya, Natasya langsung mengambil ancang-ancang duduk di tepi kasur dan sedikit menutup wajahnya yang silau akan sinar matahari yang masuk di dalam ruangan tersebut.

Hoam

Natasya langsung membuka matanya dan meregangkan tubuhnya kemudian berjalan kearah kamar mandi yang ada di dalam kamar.

Sesampainya di dalam, Natasya berdiam diri di depan cermin dan tampak menatap cermin di depannya. Natasya menerawang di sana sambil menepuk pelan kedua pipinya.

Tadi malam Natasya merasa ia seperti bermimpi tengah tertidur di dekapan Matias. Bahkan ia sempat bermimpi jika ia terus memeluk Matias.

Memgingat mimpi tersebut langsung membuat Natasya Cepat-cepat menggeleng kuat dan meyakinkan dirinya jika itu hanya 'sebuah' mimpi. Dan itu tidak mungkin nyata.

Bahkan ketika ia bangun Matias sama sekali tidak berada di sampingnya. Berarti tadi malam itu hanya mimpi biasa. Mengingat beberapa hari ini ia terus bersama dengan Matias, Jadi tidak bisa di pungkiri jika ia bisa saja bermimpi seperti itu.

Kemudian tangan mungil itu langsung membuka seluruh pakaian yang ia kenakan dan mulai menyirami tubuhnya dengan shower di sana.

Natasya sedikit memejamkan matanya menikmati sensasi dinginnya air yang menyentuh dengan kulitnya itu. Sangat fresh.

Perlahan Natasya mengambil shampo kemudian memakainya. Kemudian Gadis itu melakukan hal-hal selanjutnya yang berbau dengan membersihkan diri. Dari memakai lulur dan shampo.

Cukup lama Natasya berdiam diri di dalam kamar mandi, hingga akhirnya gadis itu keluar dengan handuk yang melilit di tubuhnya.

Natasya berlari kecil kearah pintu dan langsung menguncinya. Berjaga - jaga takut jika ada yang masuk.

Setelah di lihatnya pintu itu sudah di kunci dengan benar, Natasya langsung melucuri handuk yang ia kenakan dan berjalan kearah lemari yang sudah di penuhi baju yang sempat ia dan Matias beli kemarin.

Natasya melihat tubuhnya yang telanjang itu di depan cermin dan segera mengambil pakaian di dalam lemari.

Ceklek

"Kyaa!! "

Bunyi suara pintu yang terbuka membuat Natasya kaget dan segera berjongkok dan menutup tubuhnya dengan tangan sendiri.

Gadis tersebut langsung menutup matanya malu saat melihat kedatangan..




















Matias.

Pria yang awalnya ingin melihat kondisi Natasya pagi itu langsung terkejut bukan main saat ia membuka pintu dan menemukan Natasya yang sedang tidak memakai pakain sehelaipun di sana.

Brakk

Langsung saja Matias menutup pintu itu lagi dan langsung bersandar di balik sana. Pria itu membuang nafas kasar sambil melangkah pergi dari sana.

Ia tidak percaya dengan apa yang baru ia lihat barusan.

Dengan wajah yang masih syok bercampur malu, Natasya cepat-cepat mengambil pakaiannya dan langsung memakainya. Kejadian barusan membuatnya sedikit hilang akal sehat.

Setelah ia selesai mengganti pakaiannya, Natasya langsung mengunci pintu itu lagi dan langsung menuju kasur dan menutup tubuhnya dengan selimut.

Padahal tadi ia sudah mengunci pintunya. Namun Matias mempunyai kunci cadangan. Sial!

DAMN! MY BILLIONAIRE IS MY HUSBAND (END)Where stories live. Discover now